kirab-api-PON-300x202 PON JABAR  Tiba di Pangandaran, Api PON XIX Jabar Disambut Ribuan Warga

Iring Iringan API PON XIX Jabar, foto dok

Gapura Pangandaran ,- Ribuan warga Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat menyemut disepanjang ruas jalan yang dilewati iring-iringan kirab Api PON XIX Jabar yang tiba di Pangandaran setelah sebelumnya singgah di Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar.

Obor Api PON XIX dibawa oleh dua atlit legendaris Pangadaran diiringi sejumlah atlit lainnya untuk diserahkan kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata di Kantor Pemkab Pangandaran, Rabu (7/9/2016).

Kirab Api PON XIX tersebut tiba di Pangandaran sekitar pukul 14.30 Wib, dengan pengawalan dari pihak Kepolisian.

Kedua atlit legendaris itu adalah  Saeful Gani atlit  Voli Pantai dan Ragmat Fauzi (PASI). Keduanya  menerima Api PON dari iring-iringan yang membawa api dari sumber api alam di Indramayu  tersebut yang dibawa melintasi Kota Banjar.

Tiba di Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran, Api PON XIX langsung diserahkan kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari.

Kegiatan kirab api PON XIX  Jabar 2016 yang akan berlangsung selama 12 hari atau sejak tanggal 5 September hingga 17 September 2016 mendatang dengan berakhir finish di gedung sate Kota Bandung.

Di Pangandaran Api PON sempat diarak sejauh 2,5 kilometer oleh dua atlet legendaris asal Pangandaran, diringi oleh pelari dari Batalyon Zeni Tempur  Kodam III Siliwangi sebanyak satu satuan setingkat peleton (SST) bersama 50 atlit dari Pangandaran.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang