buka-pangandaranjpg_621x365-300x177 PON JABAR  Pembukaan PON XIX Jabar Juga Menggema di Pangandaran

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, saat menyambut Opening PON XIX di Pangandaran, foto istimewa

Gapura PON Jabar ,- Kemeriahan pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar, gaungnya terasa hingga keujung timur Jawa Barat di Kabupaten Pangandaran.

Ribuan warga bersorak saat Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyalakan api PON bertepatan dengan acara opening ceremony PON XIX dan Peparnas XV Jawa Barat 2016 di GBLA, Bandung yang secara resmi dibuka Presiden Joko Widodo, Sabtu (17/9/2016) malam

Sejumlah penampilan ataksi seni dan budaya yang dipentaskan di Pangandaran mampu mengibur warga yang tumpah ruah dihalaman kantor Bupati Pangandaran. Selain penampilan paduan suara dan band, masyarakat juga dihibur dengan penampilan sejumlah pesilat cilik asal perguruan silat di Pangandaran.

“Kita sambut PON ini dengan meriah, selamat bertanding untuk para atlet kami akan layani selama ada di Pangandaran,” Katar Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, dimana Pangandaran menjadi salah satu Venue PON XIX Jabar untuk Cabor Olahraga berkuda.

Menurut Jeje, antusias warganya dalam menyambut PON XIX telah membuktikan bahwa masyarakat Pangandaran benar-benar siap mensukseskan multievent olahraga nasional terbesar yang ada di Indonesia ini.

Mendampingi Bupati, Ketua Koni Kabupaten Pangandaran Asep Herdis menyebutkan, panitia Sub PB PON Pangandaran sudah siap menyelenggarakan dua cabang olahraga yakni berkuda dan terjun payung.

“Babak penyisihan berkuda sudah dilaksanakan dengan lancar, besok terjun payung akan segera dimulai, semoga sukses dan lancar,”tandasnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang