PON JABAR

204 Medali Telah Berhasil Diraih Sejumlah Atlit, Sisanya Masih Diperebutkan

PON XIX Jabar 2016
PON XIX Jabar 2016

Gapura PON Jabar ,- Pelaksanaan PON XIX/2016  Jabar sudah berlangsung bebrapa hari bahkan ada cabang olahraga yang sudah selesai menggelar seluruh rangkaian pertandingannya.

Juru bicara PB PON Pery Soeparman sebagaimana dilansir situs resmi PON XIX Jabar  mengatakan, sampai Selasa (20/9/2016) pukul 20.00 WIB sudah 204 medali yang terdistribusi ke cabang olahraga.

“Bila diprosentase, dari 756 medali yang diperebutkan, berarti sudah 26,9 persen yang terdidistribusikan,” kata Pery Soeparman dalam konperensi pers dengan wartawan di Media Center Utama PON, Trans Hotel Jalan Gatot Soebroto Bandung, Selasa (20/9/2016).

Sampai waktu tersebut, katanya, tercipta rekor sebanyak 22 rekor, 3 rekor nasional, dan 1 rekor asia. Rekor PON nasional tercipta di kolam renang sebanyak 3 rekor, sedangkan rekor PON di antaranya tercipta selam kolam 4 rekor, angkat besi 7 rekor, dan rekor asia tercipta di cabor selam kolam.

Pery menambahkan, rekor di angkat besi tercipta di kelas 62 kg, 94 kg, dan 48 kg. Rekor angkat besi laibn tercipta juga di kelas 94 atas nama Darussalam dan Yud, serta kelas 81 kg atas nama Eko Yudi.

“Besok masih ada pertandingan lagi, beberapa cabang oleh raga sudah selesai diselenggarakan,” kata Pery.***sumber situs resmi PON XIX Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *