PROFIL

Gila Sepeda, Sicantik Mala Kejar Event Hingga Ke Garut

Normala saat berada di Trek Sepeda jalur kaki Gunung Cikuray Garut, foto jmb
Normala saat berada di Trek Sepeda jalur kaki Gunung Cikuray Garut, foto jmb

Gapura Seleberita ,- Tubuhnya yang mungil dengan paras cantik membuat Normala atau biasa dipanggil Mala, Single kelahiran Durai, 2 Juni 1986 Batam, Kepulauan Riau ini, selalu tampil lincah dan energik. Kegemarannya terhadap berbagai kegiatan berbau tantangan, membuatnya makin menggilai traveling dan olah raga sepeda serta menggandrungi kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Mala juga mengakui sangat menyenangi olah raga Volly Ball dan berenang sejak ia duduk di bangku sekolah Menengah Pertama.

“saya memang lebih menyukai segala kegiatan yang menantang dan memacu adrenalin, selalu ada rasa penasaran untuk mencobanya”. Kata Mala saat berbincang disela-sela kegiatan Sepeda Jarambah 98 Real Adventure di trek Gunung Cikuray Garut baru-baru ini.

Menurut Mala, dirinya sangat menikmati kegiatan bersepeda dengan menjajal bebagai trek menantang seperti yang dilakoninya di sebuah event sepeda di Garut.

“saya memang sengaja datang jauh-jauh dari batam  ke Garut untuk menikmati trek sepeda gunung yang ekstreem dan menantang namun panorama alamnya juga indah, sehingga kesulitan melakoni trek dapat terbayarkan dengan pemandangan yang ada”, Ungkapnya.

Mala menambahkan, dirinya sangat menikmati trek sepeda di Garut meskipun saat melakoni gowes tersebut medannya agak sedikit kurang bersahabat lantaran semalaman diguyur hujan deras.

“Saya tentu saja sangat menikmati meskipun memang treknya banyak tanah lengketnya karena habis di guyur hujan sebelumnya, namun karena pemandangannya indah rasa cape dan lelah dapat hilang seketika”, Paparnya.

Bagi dara cantik yang tinggal di Jalan  IR. Sutami Kav. Patam Lestari Blok B No.15 RT.03/RW.01 Sekupang,  Batam Kepulauan Riau ini, mengaku tidak akan kapok untuk kembali ke Garut mengikuti event-event sepeda lainnya jika kebetulan ada kesempatan disela-sela kesibukannya sebagai seorang pekerja kantor.

“Mudah-mudahan saja pada kesempatan lainnya, saya dapat kembali mengikuti event-event sepeda yang diselenggarakan di Garut”, Harapnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *