Bianca Liza, foto Itimewa

Bianca Liza, foto Itimewa

Gapura Seleberita,- Artis juga Presenter cantik Bianca Liza mengakui kesejukan udara Kabupaten Garut membuatnya betah untuk tinggal berlama-lama, meski pada kenyataanya Bianca mengaku hanya bisa mampir di Garut selama satu hari dua malam saja.

“Ini aku kan ikut program MNCTV Gemilang Roadshow 2016, kebetulan saat ini jadwalnya di Garut, senang sekali ternyata Garut ini luar bisa kotanya memang kecil tetapi udaranya ini sejuk banget”, Celoteh Binca saat diwawancarai sejumlah wartawan di Garut usai mengisi acara live MNCTV Gemilang, baru-baru ini.

Pemilik nama lengkap lengkap Liza Mayang Gemala ini benar-benar meras kerasan dengan suasana Kota Garut yang masih alami dan cantik.

“Warganya juga ramah-ramah, senang pokoknya bisa berada di Garut mudah mudahan bukan kali ini saja akan tetapi suatu saat bisa kembali lagi menghibur warga Garut”, Ungkapnya.

Dara kelahiran Pekanbaru  8 Oktober 1991 ini sebelumnya menilai Garut tidak akan berbeda jauh dengan kota-kota lainnya yang sudah panas dan bikin gerah udaranya.

“Ternyata Garut ini cantik dan sejuk banget. Semalem saya keluar dari kamar hotel tempat kami bermalam sampai mengigil kedinginan. Wiiiih pokoknya Garut kereen”, Ucap Binca.

Ditanya soal kariernya didunia hiburan, Ia mengakui mengalir saja seperti saat ini tidak terlalu dipikirkannya. Selain lebih terkenal sebagai presenter, Ia juga dalam waktu dekat mengakui akan segera merilis film layar lebar.

“Saya jalani aja apa yang  didapat saat ini, tapi mudah mudahan dalam waktu dekat ini segera rilis film atau nyanyi juga mungkin”, Tuturnya santai.

Bianca termasuk deretan artis muda yang melesat kariernya lewat sejumah program televisi tanah air, mulai dari sinetron, presenter serta beragai program televisi lainnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com