20160702_164451-300x169 PROFIL  Rani Diky Chandra Selalu Prioritaskan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

Rani Diky Chandra dalam sebuah kegiatan sosial di Kota Tasikmalaya, foto dok

Gapura Seleberita ,- Kegemaran terhadap kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan sepertinya sudah sangat mendarah daging pada diri Rani Permata istri Bakal Calon Walikota Tasikmalaya Diky Chandra.  Bagi Rani kegiatan sosial kemasyarakatan sejak dulu selalu mendapatkan prioritas untuk didatangi ketimbang kegiatan -kegiatan yang hingar bingar seiring dengan dunia keartisan yang dijalaninya.

Maka tidaklah heran bagi sosok penerima penghargaan Satya lencana Kebaktian Sosial dari Presiden ini dirinya sangat dekat dan selalu menyempatkan hadir jika diundang untuk kegiatan-kegiatan sosial.

Berkaitan dengan rencana pencalonan suaminya pada Pilkada Kota Tasik 2017 mendatang, Rani sejak awal dibanjri undangan berbagai kegiatan di Kota Tempat Kelahiran suaminya itu. Satu persatu semua undangan yang diterimanya berusaha untuk didatangi sambil bersilaturahmi dan sosialisasi maksud pencalonan suaminya.

“Teteh juga minta maaf kadang tidak semua undangan dapat terpenuhi apalagi jika kegiatannya bersamaan karena harus benar-benar ngatur waktunya”, Kata Rani saat ditemui terkait kesibukan barunya di Kota Tasik.

Ia juga mengakui dalam dua bulan terakhir terus terusan bulak balik dari Cilengsi Bogor ke Tasik hampir siap seminggu sekali dirinya harus berada ditasik karena padatnya undangan warga Kota Tasik yang ingin didatanginya.

“Itu juga tidak semuanya dapat terpenuhi, Teteh prioritaskan mendatangi kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan sosial dulu karena dari dulu juga dunia Teteh adanya disitu. Kalau untuk kegiatan sosia selama waktunya ada dan tidak bentrok dengan kegiatan lainnya Teteh akan utamakan”, Ungkapnya.

Seperti yang didatanginya pada Minggu (7/8/2016) kemarin, Rani mendapatkan undangan untuk menghadiri peresmian Bangunan Pos Yandu Cempaka Kuning di Kelurahan Cilembang, Kota Tasikmalaya.

“Teteh tertarik menghadiri undangan para kader posyandu itu karena keberadaannya sangat penting bagi warga masyarakat sekitarnya dalam hal pelayanan kesehatan dan informasi-informasi penting lainnya. Disini tempatnya konsultasi berkaitan dengan upaya menekan Angka Kematian Ibu, Angka Kematian Bayi dan Balita), “Tutur Rani.

Meski wajahnya tampak lelah setelah seharian mendampingi suaminya dalam kegiatan Politik yaitu Deklarasi Kolaisi Partai Politik, namun Rani tetap semangat dan berusaha memberikan warga kesempatan untuk berfoto dan membrikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

“Semoga Bagunan Posyandu yang baru ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga sekitar untuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang berkaitan langsung dengan Ibu dan Anak serta yang lainnya”, Ucap Rani saat memberikan sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Rani juga berbagi paket Sembako bagi para Lansia serta memberi bantuan alakadarnya untuk sarana dan prasarana penunjang kelangsungan Posyandu Cempaka Kuning.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang