OGI-SOS PROFIL  Ini Kata Ogi SOS Tentang Sosok Dicky Chandra

Ogi SOS salah seorang Komedian yang melejit bersama ONI dan Sule, foto dok

Gapura Seleberita ,- Saya harus mengatakan yang sejujurnya dan ini benar-benar dari hati nurani saya yang paling dalam, bahwa sosok Dicky Chandra adalah sosok orang yang jujur tampil apa adanya mudah bergaul dengan siapapun dan komitemen memegang teguh prinsif hidupnya.

“Dicky orang yang jujur benar-benar saya katakan ini karena saya sangat mengenal dekat beliau. Saat dulu duduk dipemerintahan menjabat Wakil Bupati Garut beliau dikenal tegas dan tidak korup sangat menjauhi hal-hal seperti itu,” Kata Ogi SOS belum lama ini.

Ogi menyebutkan sosok Dicky Chandra adalah orang yang dapat dipercaya serta memiliki visi jauh kedepan dalam memandang persoalan apapun termasuk dalam membuat sebuah perencanaan selalu dipertimbangkan dengan matang dan penuh perhitungan dari berbagai asfek sehingg hasilnya selalu maksimal.

“Beliau itu selalu membuat kejutan dan mampu membuat terobosan-terobosan dengan konsep pemikirannya yang brilian dan cerdas. Saat menjabat di Garut walau tidak lama tetapi dalam waktu singkat melalui berbagai terobosan promosi wisata yang dilakukannya mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah saat itu mencapai 20 persen,”ungkapnya.

Kembali kedunia pemerintahan menjadi pemimpin daerah lanjut Ogi Dicky adalah sosok yang tepat dan dinilai akan mampu memenuhi harapan warganya untuk melakukan terobosan-terobosan untuk percepatan pembangunan.

“Saya rasa menjadi walikota Tasik sangat cocok, karena taris sebagai sebuah kota yang memiliki banyak pengusaha dengan produk-produk kreatif yang perlu sentuhan dan terobosan dalam memompa promosi dengan strategi yang tepat dan akurat, sehingga mampu menasional dan mendunia,”Tuturnya.

Kota Tasik kata Ogi memang kota yang harus memiliki sosok pemimpin yang kaya dengan inovasi kreatifitas serta memiliki integritas dengan terobosan terobosan yang mengakar dengan warganya sehingga kebijakan yang diambilnya senantiasa seiring sejalan dengan keinginan warganya.

“Insya Alloh kehadiran Dicky Chandra dalam pencalonannya sebagai walikota Tasikmalaya akan menjadi pilihan warga yang tepat dan tidak akan salah pilih karena memang beliau sosok yang tepat untuk memimpi Kota Tasik kedepan,”Pungkanya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang