11221956_1051279534882464_9183783406837041789_n-300x300 PROFIL  Deden Hidayat, Talenta Garut Kini Berkarier Bersama Band "The Muri"

Deden Hidayat perjaka bertalenta asal Garut yang kini konsen didunia tarik suara bersma Band The Muri, foto dok

Gapura Seleberita ,- Sebagian publik hiburan tanah air tentu saja masih mengenal sosok perjaka asala Kabupaten Garut Jawa Barat. Deden Hidayat  perjaka ganteng mantan peserta ajang pencarian bakat salah satu televisi swasta terkemuka ini masih tetap eksis didunia hiburan.

Selain sempat menggeluti dunia akting yang diperkenalkan artis senior Diky Chandra lewat sejumlah tayangan serial televisi dan FTV tersebut, Deden kini lebih konsen pada jalur musik yang ia geluti sesuai Talenta pemilik suara rock yang melengking itu.

Deden kini turut memperkuat eksistensi grup band anak muda berjuluk “The Muri”. The Muri  adalah Band yang lahir dari Kota Bandung, Jawa Barat, dengan kemegahan alas kekayaan dan warisan leluhur Tanah Pasundan, sebagai tema dalam proses berkarya sejumlah sosok anak muda bertalenta tersebut.

Lahir dan terbentuk sejak tanggal 9 April 2016, The Muri konsentrasi pada genre musik Pop Rock dengan kepanjangan Muri sebagai singkatan dari  Musik Rock Indonesia atau Musik Untuk Rakyat Indonesia dengan obsesi sebagai Band pemecah rekor Muri.

Deden bersama rekan-rekannya di Band The Muri tengah  mengerjakan Single pertamanya yang berjudul Jangan berulang Lagi, Cipt. Tonny Koeswoyo ( Maestro Musik Indonesia ) Band Legendaris Yaitu Koes Plus, Karya dari Alm. Tonny Koeswoyo.

Judul lagu tersebut akan menjadi single The Muri yang juga pernah di Aransment Ulang Oleh Vocalis Band Padi yaitu Fadly Bersama Mas Erwin Gutawa Di Album Salute To Koes Plus.

Ini adalah tantangan Besar The Muri, karena membawakan lagu Sang Legendaris tidaklah mudah, apalagi The Muri sama sekali tidak dibantu oleh seorang music director, melainkan mengalir secara alamiah dengan Gayanya The Muri tu sendiri.

Personil The Muri cukup mumpuni selain Deden Hidayat yang merupakan Finalis di Indonesia’s Got talent juga sederet nama musisi muda pemilik darah keturunan para gaek musik tanah air hadir mendampingi Deden Hidayat di The Muri.

“Kita tunggu sepek terjang Deden Hidayat bersama The Muri-nya”

Berikut adalah perjalanan karier Deden Hidayat dalam duni akting yang diajarkkan langsung oleh artis, sutradara dan produser Diky Chandra.

FTV & Sinetron ( Hidayah Untuk Suami ), ( Rockers Vs Dangduters ), ( Sejuta Cinta Untuk Iis ), ( Love In Parit ), ( Borgol Cinta ), ( Pengen Jadi Orang Bener ) Dll. Dan pada akhirnya Bergabung dengan Band The Muri, band asal kota Bandung yang Bergenre Pop Rock, Proses demi Proses The Muri pun semakin kuat dan semakin dewasa dalam segi bermusik maupun Karakter Genrenya saat Deden Masuk menjadi Vocalis The Muri.***dikutif dari berbagai sumber

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang