100_1117-300x200 PROFIL  H. Deden Rochim, Pengusaha Garut Siap Maju Bersaing di Pilkada

Deden Rochim saat mendampingi Teten Masduki yang sama-sama menggemari Domba Garut, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- H. Deden Rochim, pengusaha senior Kota Garut yang sudah lama malang melintang dalam bidang konstruksi dan berbagai jenis usaha lainnya mengaku tertantang untuk ikut serta dalam bursa pencalonan Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada di Kabupaten Garut nanti.

Deden tidak mempersoalkan membidik Garut satu atau Garut Dua alias  Bupati atau  Wakil Bupati Garut pada pilkada serentak 2018 mendatang.

“Motivasinya karena saya prihatin Garut sampai saat ini belum terlihat  kemajuan yang berarti, padalah sudah berganti-ganti kepala daerah namun posisinya masih juga seperti ini saja. Belum melihat ada terbosan dalam membangun Garut yang lebih baik,”Kata Deden Rochim saat ditemui dikantornya Jalan Cimanuk Garut, Rabu (5/4/2017).

Menurut Deden  seharusnya Garut ini sudah menunjukan perubahan dalam struktur pembangunan kota maupun pembangunan mental spiritual masyarakatnya, namun sejauh ini malah terlihat masih jalan ditempat.

“Pembanguna infrastruktur yang digembor-gemborkan masih belum mampu mengimbangi harapan masyaraat yang sudah sejak lama menginginkan perbaikan infrastruktur yang lebih baik. Mari kita lihat berapa banyak jalan baru yang berhasil dibangunan, berapa panjang ruas jalan yang mengalami pelebaran, malah kondisi pusat kota Garut saja tidak kunjung selesai dalam hal penataan Pedagang Kaki Limanya,”Papar Deden dalam nada tinggi.

Deden mengajak sejumlah warga Garut yang sama-sama ingin membangun Garut untuk secara gigih berjuang merebut kekuasaan agar dapat merealisasikan mimpi-mimpi untuk membangun Garut ini.

“Mari kita berkompetisi sehat untuk menyakinkan warga masyarakat Garut agar bersedia memilih kita saat ikut serta dalam pencalonan Bupati, Wakil Bupati pada saatnya nanti. Sudah saatnya warga Garut diyakinkan dengan konsep yang nyata tidak hanya sekedar janji itupun hanya sebagian kecil yang terealiasi,”Tuturnya.

Konsep pembangunan nyata yang dimaksudkan dirinya Kata Deden adalah konsep yang benar-benar bermuara pada kepentingan masyarakat dengan pendekatan partisifatif dan akomodatif sehingga tidak terkesan pemerintah jalan masing-masing menjauh dari keinginan rakyatnya.

“Semua itu dapat direalaisasikan jika kita berada dipucuk pemegang kebijakan sehingga mampu memutuskan dan merealisasikan dengan cepat dan akurat. Makanya saya tertantang untuk ikut berompetisi dalam Pilkada Garut nanti,”Ucapnya.

Ketika ditanya jalur apa yang akan ditempuhnya, Deden mengaku dirinya sedang mempertimbangkan berbagai masukan dan saran serta dorongan yang datang dari berbagai pihak.

“Saat ini kita memiliki banyak peluang baik maju dari jalur independent maupun jalur partai politik, kita lihat saja nanti dinamikanya seperti apa,”Tukasnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang