17884065_10208855118470371_8588723009576388719_n-300x225 PROFIL  Diky Chandra Boyong Istri dan Putri Bungsunya Kembali Umroh

Diky Chandra bersama keluargnaya berfoto sebelum berangkat meninggalkan tanah air bertolak Umroh Ketanah suci, foto dok

Gapura Seleberita ,- Artis Komedian senior Diky Chandra Negara kembali memboyong sang istri Rani Permata dan putri bungsunya Dzikra Fitria Chandra untuk berumroh ketanah suci bersama salah satu biro perjalanan yang memberinya hadiah untuk umroh bersama banyak jamaahnya.

“Alhamdulillah..tanpa ngemis tanpa minta-minta …tiap tahun ada aja yang ajak saya umroh gratis,”Tulis Diky Chandra diakun facebook resmi miliknya, Rabu (12/4/2017).

Diky menuliskan jika sanak famili serta kerabatnya dari Tasikmalaya dan Garut berdatangan kumpul dirumahnya Cilengsi Bogor untuk mendoakan dan mensyukuri keberangkatan umroh dirinya bersama istri dan anak.

“Semalam saudara teman dari Garut Tasik Ciamis Bogor padang kumpul dan dibekali tausiah ust Rusdi Helmi ilmu “harta ajaib” yakni Rejeki yang muncul dari 1. Pahala karena tidak itungan keluarin uang buat pendidikan anak titipan Allah 2. Tidak itungan bersedekah sikap ucap harta dangan orang lain walau balasan dari org itu tidak ada. 3. Tidak itungan berbakti pada orang tua tidak takut miskin atau kekurangan berbagi rejeki degan orang tua,”Tulis Diky.

Diky juga menyapa sahabat sahabatnya di Kota Tasikmalaya yang disebutnya sebagai tim satu juara saat membatunya pada Pilkada Kota Tasik belum lama ini.

“Semoga bermanfaat dan kepada seluruh saudara ..teman-teman dimanapun anda berada ( khususnya tim JUARA no 1 kemarin ) .. mohon maafkan saya .. semoga Allah membalas semua kebaikan semua.. bila saya bisa kembali ke tanah air semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik Aamiin,”Tuturnya.

Celotehen Diky akun facebooknya diakhiri dengan permohonan maaf kebapa seluruh sahabat dan kerabat yang ada dimedia sosial facebook.

“Sahabat FB,keluarga besar,sahabat-sahabat dimanapun berada , mohon maaf lahir batin ya,dan mohon do’a semoga ibadah umroh kami lancar,sehat,selamat,mabrur mabrurroh ,maqbul maqbulloh aamiiin,” Tutupnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang