IMG-20170802-WA0061-240x300 PROFIL  Sri Wahyuni Berharap Sukses di Grand Final Moka Garut 2017

Sri Wahyuni Finalis Moka Garut 2017, foto Yuyus

Gapura Seleberta ,- Sri Wahyuni, lahir 21 tahun lalu di Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, tepatnya 5 Maret 1996. Gadis yang bercita cita menjadi seorang pembisnis ini tercatat sebagai salah seorang finalis Grand Final Mojang Jajaka (Moka) Garut tahun 2017 yang akan digelar di Pendopo, 12 Agustus 2017 mendatang.

Pemilik tinggi 163 cm yang hobi membaca serta berbicara ini, pada audisi moka beberapa waktu lalu berhasil menyisihkan ratusan pendaftar dari kategori rumaja dan dewasa, untuk tampil di Grand Final Moka, yang merupakan ajang rutin tahun Dinas Budaya dan Pariwisata kabupaten Garut.

Anak ke dua  dari tiga bersaudara ini , tengah menempuh pendidikan di Universitas Garut Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen. Ia  mengharapkan banyak dukungan agar dirinya terpilih menjadi mojang pinilih 2017.

“Untuk dukung saya, follow akun instagram moka garut, turs ada foto saya, repost tag saya dan moka garut, trus like dan komen. Bisa juga voting d google, linknya ada di bio ig moka Garut. Bisa juga live voting, dengan cara datang ke pendopo waktu grand final, nanti dikasih kertas, terus Sri wahyuni MD-04,” harap alumni SMAN 4 Garut ini.

Alasan dirinya mengikuti pasanggiri Moka ini, selain ingin mewujudkan mimpinya bergelut di dunia entertainment. Penerima beasiswa prestasi di kampusnya tersebut, ingin lebih memperlihatkan Garut dan kebudayaannya kepada Jawa Barat, Nasional hingga Internasional,

“Karena saya sadar bahwa Garut memiliki berjuta potensi yang dapat berpengaruh pada potensi lainnya seperti ekonomi, sosial hingga pemerintahannya,” ujar news anchor salah satu televisi lokal Garut ini.***(Yuyus)

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang