IMG_20170805_170053-300x273 PROFIL  Nurul Wulan Laelia Tumpahkan Kreatifitas Lewat Moka

Nurul Wulan Laelia mengikuti ajang Moka Garut 2017, foto Yuyus

Gapura Seleberita ,- Ingin menambah pengalaman, menambah relasi, dan yang pasti ingin melestarikan seni budaya yg ada di Jawa Barat khususnya yang ada di Garut,  itulah alasan Nurul Wulan Laelia mengikuti ajang Moka 2017.

“Menurut saya moka itu sebagai wadah bagi para pemuda pemudi untuk menumpahkan segala aspirasi, kreativitasan, dan bakat yang dimiliki,” ujar dara kelahiran Garut, 4 Juni 1998 ini.

Beberapa aktivitas dan prestasi mumpuni, mungkin bisa menjadi bekal untuk dirinya agar tampil all out di grand final nanti.

Ia pernah menjadi pemain film di beberapa film dokumenter di Bandung, bintang iklan produk kosmetik terkenal dalam acara Putri Muslimah Indonesia tahun 2017.

” Saya masuk 5 besar Putri Muslimah Jawa Barat, MC di pesona pelangi Jawa Barat, pernah ikut serta dalam acara Hari Jadi Garut ke 201 dan 203 sebagai penari,”tuturnya.

Sementara itu lanjut Nurul saat lolos ke grand final Moka ia merasa antara percaya dan tidak.

“seneng pastinya dan juga agak degdegan, soalnya kita menerima tanggung jawab dan resiko baru yang lebih besar,” ujar mahasiswi Institut Seni Budaya Indonesia Bandung ini.

“Buat milih aku cara nya gampang banget, tinggal follow ig @mokagarut, trus like postingannya like yang MD06 dan cek bio @mokagarut. Disitu klik link nya dan pilih MD06. bisa juga live vote dengan cara datang langsung ketika acara unjuk kabisa (11 agustus) dan grandfinal (12 agustus),” pungkas alumni SMKN 1 Garut ini.***(Yuyus)

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang