WhatsApp-Image-2019-04-06-at-19.47.30-300x225 PROFIL RAGAM  Bersama Listriku.id, Imam Melenggang di Asean Young Professional 2019

Imam Pesuwaryantoro Penggiat Informasi di Kota Bekasi, foto dok

Gapura Kota Bekasi ,- Mengusung inovasi berplatform Listirku.id Imam Pesuwaryantoro  salah seorang pemuda penggiat Kelompok Informasi Masyarakat Kota Bekasi sukses lolos di Ajang bergengsi Young Professionals Program (YPP) di Malasysia.

YPP adalah program rekrutmen entry-level untuk menarik individu-individu yang berkualifikasi tinggi yang diikuti sejumlah peserta dari berbagai negara di Asean.

YPP memberikan landasan bagi karir profesional yang menantang dan bermanfaat dalam lingkungan pengembangan internasional dan menawarkan berbagai peluang untuk mengembangkan keterampilan profesional dan pemahaman tentang operasi, kebijakan, dan prosedur.

Program ini memberikan kesempatan bagi para pesertanya untuk mempelajari pengetahuan baru tentang isu-isu, topik utama ASEAN dan memahami peran sebagai pemuda dalam mengembangkan kawasan.

Indonesia patut berbangga, pasalnya salah satu putra anak bangsa berhasil lolos menjadi delegasi dengan materi Sains dan Teknologi pada panel Industri 4.0.

Imam Pesuwaryantoro yang tinggal di Jalan Taman Bekasi Asri No. 7 RT 03 / RW 01 Kelurahan Pengasinan. Kecamatan Rawalumbu. Kota Bekasim, Jawa Barat ini termasuk pemuda kreatif yang mandiri dan memiliki usaha di bidang Warnet Skynet dan menggeluti Dapur Ayam Fried Chicken.

“Tujuan mengikuti serangkaian Program Asean Young Professionals 2019 ini ialah sebagai bentuk kepedulian terhadap permasalahan kota seperti sampah, Pengembangan ekosistem kota kreatif menuju smart Cities dan juga sarana jejaring antara negara se-ASEAN dalam bentuk kerjasama Ekonomi, Sosial, Budaya, Lingkungan dan Pertukaran informasi yang berkelanjutan” jelas Imam saat ditemui di tempat kerjanya, Sabtu (06/04/2019)

Imam menambahkan bahwa dalam Program Asean Young Professionals 2019 ini dirinya berfokus terhadap inovasi teknologi yang dikembangkannya dengan aplikasi Listrik-ku

” Aplikasi ini sebagai Penghematan Konsumsi Energi Listrik melalui IoT dan Artificial Inteligent” tambahnya.

Imam berharap, dengan inovasi yang dikembangkannya kedepan dapat membantu masyarakat di lingkungannya

“Saya ingin mendedikasihan hidup saya untuk bangsa ini, semoga upaya yang saya jalani bermafaat dan mendapat ridho dari allah tentunya” pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang