Mahmud-E-Ibrahim-300x206 RAGAM  Direksi Kampung Sampireun, Buat Kejutan Ultah Direkturnya

H. Mahmud E Ibrahim saat menerima surprise ulang tahun ke 74, foto jmb

Gapura Garut ,- Meski tanpa pesta meriah dan jauh dari hingar bingar, namun jajaran Direksi dan Manajemen Kampung Sampireun Hotel & Resort tetap memberikan surprise kepada H.Mahmud E Ibrahim selaku Direktur perusahaan tersebut saat ulang tahunnya yang 74 tahun pada Selasa 2 Februari 2016.

“Ini memang bagian dari komitmen kami manajemen dan direksi dalam membangun komunikasi dan kekompakan antara sesama karyawan maupun direksi dan owners”, Kata Elia Ermizal salah seorang perwakilan Direksi saat memberikan surprise ulang tahun Direktur Kampung Sampireun, Selasa (2/2/2016).

Menurut Elli yang mereka biasakan  bukan dari harga ataupun besarnya pemberian yang diberikan melainkan bagaimana memupuk rasa saling percaya, menghargai dan mengingatkan satu sama lain sehingga tetap hangat dan kompak.

“Ini moment bagi kami untuk tetap dapat membangun komitmen dan kebersamaan diantara kami keluarga besar kampung sampireun, meski hanya dengan kue saja tapi kami tetap memposisikan sebagai bagian dari keluarga beliau pa Mahmud saat berulang tahun”, paparnya sambil mengucapkan selamat ulang tahun.

Sementara itu, H. Mahmud E Ibrahim mengaku terkejut dengan surprie yang diberikan jajaran direksi Kampung sampireun dihari spesial dirinya yang ke 74.

“Ini benar-benar kejutan, saya tidak menyangka mereka masih sempat bela-belain bawakan kue kerumah saya”, Ungkapnya disela-sela menerima kejutan staf-stafnya.

Mahmud hanya berharap dan meminta doa makin berkah disisa usianya yang kini sudah memasuki senja.

“terimakasih atas suport dan doa teman-teman semuanya, semoga bertambah usia ini makin bermanfaat dan berkah serta senantiasa diberikan kesehatan”, Pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang