RAGAM

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Raih Democracy Award RMOL

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, foto dok
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, foto dok

Gapura Bandung ,- Atas prestasi dan kesungguhannya membuat sejumlah terobosan dalam membangun Kota yang dipimpinnya,  Walikota Bandung Ridwan Kamil diganjar penghargaan Democracy Award dari Kantor Berita Politik RMOL.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian acara Malam Budaya Manusia Bintang 2016, bertajuk Bumi Sriwijaya Memukau DuniaHotel di Horison Ultima Palembang, pada Jumat malam 20 mei 2016 lalu.

Dalam kesempatan tersebut penghargaan diserahkan oleh Wakil Pimpinan Redaksi Harian Rakyat Merdeka, Kartika Sari dan diterima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Atalia Praratya yang juga istri dari Ridwan Kamil.

Dengan menerapkan sistem teknologi informasi, Ridwan Kamil dinilai telah mampu  melakukan percepatan dan inovasi di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bandung.

Ridwan Kamil berhasil melakukan reformasi yang membawa Kota Bandung meraih predikat akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik terbaik se-Indonesia pada tahun 2015.

Atasnama Ridwa Kamil, sang istri Atalia Prartya menyampaikan pesan Ridwan Kamil yang tidak dapat menghadiri langsung untuk menerima anugerah tersebut karena berbarengan dengan agenda kerja lainnya. Ridwan Kami juga menyampaikan apresisinya terkait anugerah Democracy Award tersebut.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *