Ini gambar polisi saat mengejar pesepada dijalan Tol, foto istimewa

Ini gambar polisi saat mengejar pesepada dijalan Tol, foto istimewa

Gapura Nusantara ,- Aksi pengendara sepeda motor ini memang nekad, hingga mengundang berbagai reaksi dari para nettizer. Akun Facebook Yosef Djakababa telah mengunggah video berduasi sekitar  1 menit 42 detik berisi rekaman pesepeda motor ngebut di jalan tol dan dikejar-kejar  para pengendara mobil untuk menghentikannya karena dianggap berbaha bagi dirinya dan membahayakan bagi pengendara lainnya.

Komentarpun bermunculan dengan berbagai ragam tanggapan. sang pengendara motor itu tampak  sengaja melaju kencang di antara deretan mobil-mobil yang tengah berjalan tanpa diketahui darimana asalnya. Hebatnya lagi, ia tidak menggunakan perlengkapan keselamatan sama sekali, termasuk helm. Dengan polosnya ia terus tancap gas seperti penjahat sedang dikejar aparat.

Dalam aksinya, pengendara motor itu terlihat  mengendarai sepeda motor jenis bebek.  Sejumlah pengendara mobil sempat mencoba menghentikannnya namun terlihat pengendara motor tetap ngotot memacu dengan kencang sepeda motornya.

Setelah beberapa saat berlalu aksi kejar-kejaran itu, akhirnya mobil Patroli Jalan Raya (PJR) datang dan ikut mengejar sang pengendara motor nekad itu.

Sempat kabur dalam pengejaran polisi, sang pengendara motor  hampir saja celaka, karena sempat dipepet pengemudi mobil di jalan.

Dalam hitungan detik, akhirnya  bisa dihentikkan, setelah ada mobil plat merah yang sengaja menepi di ujung jalan dan di sisinya ada sedan yang memepet, sehingga akhirnya ia menghentikan laju motornya. Di belakang, sedan PJR mengunci ruang gerak pengendara motor itu di bahu jalan, sehingga tidak bisa melarikan diri lagi.

Belum dapat diketahui dibawa kemana serta bagaimana nasib sepengendara motor nekat itu berakhir. Sepertinya ia akan diproses oleh Polisi Lalu Lintas karena melanggar undang-undang Lalin.***TG

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com