banjar_ular-sanca-2-002_0001-300x225 RAGAM  Ular Sanca Masuk Warung Makan, Pengunjung Berhamburan

Ular Sanca Yang ditangkap dihalaman rumah, foto ilustrasi dok

Gapura Kota Banjar , – Ada yang menarik dan membuah heboh dijalur mudik selatan tepatnya di Jalan Brigjen M Isa Kota Banjar.  Para pemudik mendadak dihebohkan dengan kehadiran seekor ular  yang masuk ketengah-tegah warga yang sedang menikmati  makanan  di warung-warung dadakan dipinggir jalan yang berjejer di sepanjang ruas Jalan Brigjen M Isa Lingkung Cipadung Kecamatan Purwaharja, Kamis (7/7/2016) malam lalu.

Seekor ular Sanca sepanjang 1,2 meter yang tidak diketahui dari mana asalnya tiba-tiba masuk ke area warung yang sedang dipadati pengunjung yang beristirahat sambil menyantap makanan.

Sontak kehadiran ular sanca tersebut membuat para pembeli yang sedang berada di warung-warung, berhamburan ke luar. Beruntung, ular dapat ditangkap para pemilik warung.

Iman (34) salahsatu pemilik warung mengatakan, bahwa ular tersebut datang dari semak-semak dan diduga hendak mencari makanan.

“Mungkin ular itu lapar, sehingga masuk ke area warung dan akan mencari makan,”ucapnya sambil tertawa.

Kejadian heboh yang terjadi di bawah tugu perbatasan Banjar-Ciamis itu, sempat menjadi tontonan para pengendara (pemudik)yang melintasi jalan tersebut. Sehingga arus lalu lintas sempat terjadi sedikit kemacetan.

Kemudian, ular tersebut dimasukan ke dalam karung, lalu dibawa dan dibuang kembali ke semak-semak yang berada di seberang jalan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang