gambar-gebernur-aher-300x200 RAGAM  Ini Kata Gubernur Jabar Tentang Muhjib Jual Tiket ke Surga Rp. 2 Juta

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

Gapura Bandung , – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menghimbau warganya agar tetap tenang mensikapi beredarnya kabar seoaranga warga Karawang yang mengaku sebagai nabi dengan menjual tiket ke Surga untuk para pengikutnya sebesar Rp, 2 juta.

Sebelumnya warga  bernama Abdul Muhjib ditangkap dan diamankan polisi setempat karena mengaku sebagai nabi. Muhjib berani memberikan tiket jaminan masuk surga kepada pengikutnya.

Muhjib diamankan anggota polisi dari Polsek Panggalan ke Polsek Karawang. Guna menghindari kemarahan warga dan menjaga situasi tetap kondusif, maka nabi palsu itu dipulangkan ke padepokan gurunya yang berada di Kabupaten Subang.

Polisi menangkap Muhjib di Padepokan Syekh Sangga Bintang Pratama, sebuah padepokan miliknya Muhjib yang selama ini digunakan mejadi tempat yang bersangkutan mengaku-ngaku sebagai nabi.

“Masyarakat harus tetap tenang, sejauh ini apa masyarakat resah?  enggak juga, tapi memang mencuat ke permukaan. Mungkin masyarakat di sekitarnya yang resah,” Kata Ahmad Heryawan sebagaimana dilansir republika online di Gedung Sate Bandung, Jumat (5/8/2016).

Aher meminta agar warganya  tidak resah dan jika menemukan ajaran yang diduga sesat atau tidak sesuai dengan agama maka segera laporkan kepada MUI.

“Tapi saya katakan jangan resah kalau ada yang aneh-aneh di luar ajaran agama, itu sesuatu yang salah,” Ucapnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang