IMG20160807110647-300x225 RAGAM  "Badik" Kuatkan Dukungan Sebagai Relawan Diky Chandra

Balad Diky Chandra (Badik) siap berjuang bersama tim relawan lainnya, foto Dok

Gapura Kota Tasikmalaya ,- Pasaca dilaksankan deklarasi Partai P0litik pengusung Calon Walikota Tasikmalaya Diky Chandra, sejumlah kekuatan dukungan terus mengalir untuk Sosok Artis ganteng dan santun ini.

Sejumlah relawan mulai mendeklarasikan diri dan menyatakan kesiapannya untuk berjuang memenangkan jagoanannya pada Pilkada Februari 2017 mendatang.

Kalangan generasi muda Kota Tasikmalaya, sebagian telah membentuk wadah relawan versi mereka dengan nama Balad Diky Chandra (Badik). Badik merupakan kumpulan anak-anak muda dari berbagai latar belakang di Kota Tasikmalaya yang mengaku sangat simpatik dan percaya bahwa sosok Diky Chandra adalah pilihan tepat untuk Walikota Tasik.

“Tasik ini butuh sentuhan kreatifitas yang tetap mempertahankan keluhuran akhlak dan pekerti terutama bagi generasi mudanya, sehingga potensi kreatifitas kami generasi muda Kota Tasik mampu muncul kepermukaan dan terus membawa harum kota ini”, Kata Rinto Nurul Syamsi, Sekjen Badik, Rabu (10/8/2016).

Rinto menyebutkan beberapa kriteria untuk dapat mendongkrak Kota Tasik menjadi Kota yang makin maju dari segi kreatifitasnya terdapat pada sosok Diky Chandra yang banyak memiliki ide-ide segar serta gagasan dalam mendongkrak popularitas daerah.

“Pengalaman Kang Diky di Garut meski tidak sampai tuntas memimpin, namun Garut kala itu terkenal karena sentuhan tangannya dalam mempromosikan Garut dengan pendekatan-pendekatan pariwisata dan hasilnya kini Garut menjadi kota sangat dinamis dalam bidang kreatifitas”, Ungkapnya.

Rinto meyakini sosok Diky Chandra telah menjadi idola baru dan alternatif pilihan di Kota Tasik dan banyak relawan yang siap mengantarkannya untuk memenangi Pilkada Kota Tasikmlaya pada saatnya nanti.

“Kami memang dari pinggiran kota dan tidak memiliki kekuatan apapun akan tetapi kami akan bekerja maksimal untuk memperjuangkan Kang Diky demi perbaikan dan kemajuan Kota Tasik mendatang”, Tandasnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang