RAGAM

Ini Dia Pesan Kemerdekaan HUT RI ke 71 Dari Diky Chandra

foto dokumen diky chandra
foto dokumen diky chandra

Gapura Seleberita ,- Aktor dan Komedian Diky Chandra menyampaikan pesan Kemerdekaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, melalui akun facebook resmi dirinya.

Diky yang merupakan bakal calon Walikota Tasikmalaya menuliskan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71, disertai pesan-pesan kemerdekaan yang ditujukan kepada dirinya dan siapapun warga Bangsa ini agar senantiasa melestarikan alam Indonesia yang indah dan mempesona.

“Semoga kami bisa merawat cantikmu degan tidak merusak alam Indonesiaku. Semoga kami bisa lindungi indahmu dengan menjaga kedamaian negeriku. Semoga kami senantiasa kibarkan merah putihmu dalam jiwa kami hingga kami menjadi insan-insan  yang BERANI, kuat dan mampu meningalkan pakaian-pakaian keserakahan, kesombongan, kemalasan dan segera menSUCIkan diri dari penyakit-penyakit hati yg menemani kami’, Tulis pemilik rumah produksi DCN Vision tersebut, Rabu (17/8/2016).

Diky juga menuliskan Merdeka Indonesiaku, Merdekakan diri kita dari Keinginan-keinginan tak terkendali yang datang dari syahwat-syahwat duniawi yang akan membuat hati kita mati.

“…Merdekalah Indonesiaku.
Merdeka… merdeka… merdeka…”, Tutupnya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *