RAGAM

Warga Kelurahan Banjar Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT RI ke 71

Anak-anak Kelurahan Banjar, antusias ikuli jalan sehat HUT RI ke 71, foto Hermanto
Anak-anak Kelurahan Banjar, antusias ikuli jalan sehat HUT RI ke 71, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ratusan warga didusun Banjar, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Jawa Barat mengikuti jalan sehat antar warga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71, Rabu (17/8/2016).

Kegiatan jalan sehat yang dimotori Karang Taruna setempat, mengawali  start dari jalan gudang (jalan Sudiro) halaman ruko, kemudian menuju jalan perintis berbelok ke arah jalan Cibulan (Dewi Sartika) menuju jalan kawadanaan, kemudian belok kanan dan finish di perempatan sinar jaya Kelurahan Banjar.

Ketua Karang Taruna setempat sekaligus ketua penyelenggara kegiatan jalan sehat, Iwan Rahmansyah (36) mengatakan, diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan kegembiraan dalam menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71.

“Kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Dusun BanjarRW 01 s/d 06 Kecamatan Banjar”,Kata Iwan,disela-sela acara berlangsung

Menurut Iwan, selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga untuk meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi di antara anak-anak maupun remaja dan memupuk jiwa sportifitas dalam berlomba diantara anak-anak dan remaja.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin memupuk semangat kebangsaan antar generasi, sehingga dapat memperkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan global,”Tandasnya***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *