IMG-20160822-03207-300x225 RAGAM  Agustusan, Warga Pepabri Kota Banjar Adu Bola Volly

Lucunya bola volly antar warga di Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Warga Perumahan Pepabri, Kota Banjar, Jawa Barat  sukses menggelar pertandingan bola Volly hiburan antar RT dalam rangkaian acara  memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 71.

Kegiatan yang digelar di lapang volly perum Pepabri Kota Banjar ini berlangsung meriah. Riuh tepuk tangan penonton idak henti-hentinya menyemangati masing-masing klub bola volly saat mereka bertanding.

Para penontonpun kadang harus tertawa terpingkal-pingkal saat mendapati kelucuan dari para peserta.  Pasalnya, tidak semua warga mahir bermain volly, namun gaya para pemain yang tampil sebagai peserta mulai dari RT 1,2,3, dan 4 ini, sudah mirip seperti pemain profesional.

“Meski banyak yang tidak mahir, namun saya salut kepada mereka dengan semangatnya,”Kata  Bambang salahsatu warga Perum Pepabri, Selasa (23/8/2016)

Friska, Ketua RW 1 sekaligus ketua panitia kegiatan agustusan tersebut mengatakan, bahwa dalam pertandingan ini tiap-tiap RT wajib mengirimkan dua tim. sehingga jumlah peserta akan menjadi delapan tim.

“Karena disini hanya satu RW, jadi tiap-tiap RT wajib mengirimkan dua tim, supaya peserta lebih meriah,”kata Friska.

Ia menambahkan, digelarnya kegiatan bola volly ini hanya untuk hiburan semata dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga yang jarang bertemu saat sibuk dengan aktifitas kerja masing-masing warganya.  sehingga dengan kegiatan ini juga diharapkan warga Perum Pepabri semakin solid dan kompak.

“Ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan kami dalam memeriahkan HUT RI yang ke 71,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang