IMG_20160828_115539-300x225 RAGAM  Karang Taruna Mekarjaya Purwakarta, Sukses Gelar Bahkti Sosial Agustusan

Para Panitia Karang Taruna Mekarjaya berfoto usai Kegiatan, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Semarak memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 71, masih terus terasa diberbagai daerah ditanah air meski bulan Agustus sebentar lagi berlalu.

Karang Taruna Mekarjaya Desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, Kabupaten Purwakarta menghabiskan rangkaian kegiatan Agustusan dengan menggelar berbagai perlombaan yang diperuntukan bagi warga setempat.

Kegiatan seperti jalan santai, aneka loma tradisional hingga acara bhakti sosial menjadi agenda karang taruna Mekarjaya yang dipusatkan dilapang Bola Desa Cigelam, Minggu (28/8/2016).

“Acaranya banyak sekali meliputi  perlombaan dan bhakti sosial seluruhnya merupakan hasil kreativitas warga yang kami prakarsai”, Kata Anngi Ketua Karan Taruna Mekarjaya saat ditemui disela-sela kegiatan berlangsung.

Menurut Anggi , pihaknya sudah merencanakan dan mempersiapkan rangkaian kegiatan tersebut secara matang jauh hari sebelumnya.

“Ini berkat kerjasama semua pihak terutama tidak lepas dari komunikasi dan koordinasi dengan Muspika setempat,”Ucap Anggi.

Anggi juga  mengatakan terselenggaranya acara tersebut yang paling utama karena kekompakan dari warga yang bekerjasama dan bahu membahu baik yang terlibat langsung dalam kepanitiaan maupun masyarakat umum lainnya.

“Antusias warga juga patut diacungkan jempol. Ini menunjukkan ideologi masyarakat Desa Cigelam Kecamatan Babakan Cikao, sudah tidak diragukan lagi.” Tandas Anggi.

Anggi juga berharap pihaknya melalui kepengurusan Karang Taruna Mekarjaya, dapat terus mempertahankan kegiatan-kegiatan untuk mewadahi semua kreativitas warga, terutama generasi muda di wilayah Desa Cigelam.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang