add-Padil-Sebut-Siap-Maju-dengan-Rustandie-2-225x300 RAGAM  Ada Kejutan Politik Terjadi di Final Sepak Bola Nasdem Cup Purwakarta

Tampak dalam gambar H.Rustandie memakai Topi Hitam dan Padil Karsoma Sekda Purwakarta memakai Topi berwarna Putih keduanya memegang Bola, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Final sepakbola Nasdem Cup yang berlangsung di Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta yang digelar Partai Nasdep DPD Purwakarta tampak mendadak meriah dan heboh.

Kemeriahan serta kehebohan Fina Sepak Bola tersebut bukan kerena pertandingan final bola semata melainkan karena hadirnya dua sosok penting di Kabupaten Purwakarta yang disebut sebuk akan ikut serta pada Pilkada memperebutkan posisi Bupati Purwakarta setelah Dedi Mulyadi megakhiri dua periode  masa jabatannya nanti.

Kehardiran Ketua DPD Partai Nasdem Purwakrta H Rustandie  yang didampingi Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Onnie S Shandie menjadi pusat perhatian seluruh warag yang menghadiri kegiatan olah raga tersebut. Sebelumnya bagi masyarakat Purwakarta seakan telah menjadi rahasia umum bila H. Rustandie diprediksikan  bakal ikut serta mencalonkan diri dalam Pemilihan Bupati Purwakarta pada Pilkada 2018 mendatang.

Tidak hanya sosok H. Rustandie yang membuat suasana menjadi luar biasa, akan tetapi kehadiran Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma, yang hadir untuk membuka acara mewakili Bupati Purwakarta yang berhalangan hadir, ternyata juga santer disebut-sebut bakal ikut serta dalam Pilkada Purwakarta dengan telah mendapatkan restu dari Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Panitia pelaksana kegiatan tersebutpun langsung mendaulat kedua sosok penting di Kabupaten Purwakarta itu untuk menyampaikan sambutannya.

H. Rustandie yang berkesempatan pertama memberikan sambutan menyampaikan  apresiasinya dengan terus menggelorakan  semangat berolahraga kepada para pemuda diwilayah Desa  Kutamanah.

“Semoga persepakbolaan di Purwakarta bisa lebih maju lagi. Jangan lupa untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas, di mana sportivitas ini bisa berlanjut juga pada saat Pilkada mendatang,” Ungkapnya, Rabu (7/9/2016)

Sementara itu Sekda Purwakrta Padil Karsoma dalam sambutannya mewakili Bupati Dedi Mulyadi menyampaikan sejumlah program keberhasilan Bupati Purwakarta terkait pembuatan Jalan Lingkar Barat yang membuka akses darat menuju Kecamatan Sukasari.

Tanpa diduga-duga sebelumnya Sekda Padil juga mengungkapkan  hal  yang cukup menarik dan krusial bagi Kabupaten Purwakata kedepan.

“Insha Allah Pak Rustandie mah orang partai, dukung Pak Rustandie dan saya maju untuk Purwakarta,  juga dukung Bupati maju menjadi Gubernur Jawa Barat,” katanya.

Saat di konfirmasi sejumlah wartawan Ketua DPD Nasdem Purwakarta Rustandie mengaku cekup kaget dengan pernyataan Sekda Padil tersebut.

“Saya tak menduga. Tapi  jelas saya merespons positif dengan apa yang disampaikan Pak Padil. Beliau juga selaku senior saya yang sama-sama bergelut di bidang kesehatan. Namun semua dikembalikan lagi kepada keputusan DPP yang memiliki otoritas memberikan keputusan,” Kata Rustandie

Hal senada juga  diungkapkan Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Onnie S Sandie yang turut mendengar secara langsung pernyataan Padil tersebut.

“Bahkan Padil menyampaikan keinginannya untuk bersanding sebagai wakil Rustandie secara langsung kepada saya. Ini bisa menjadi bahan masukan dari DPW ke DPP,” Tutur  Onnie.

Sementara itu, dihubungi terpisah melalui ponselnya, Sekda Purwakarta Padil Karsoma menyebutkan jika pernyataan yang keluar saat sambutan di Final Sepak Bola Nasde Cup adalah ucapan  spontan dan hanya bercanda saya.

“Itu hanya bercanda saja. Kalau pun memang terjadi kan bukan keputusan saya, kita lihat saja nanti. Karena kalau dibahas sekarang juga masih jauh,”Tandasnya.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang