IMG_20160911_191507-300x203 RAGAM  Safari Idul Adha 1437 H, Rani Diky Chandra Penuhi Undangan Berbagai Majlis Ta'lim

Rani Diky Chandra saat berfoto bersama Ibu-ibu Pengajian di Peumahan Batara Indah, Kota Tasik, foto dok

Gapura Seleberita,- Sebagai istri bakal calon walikota Tasikmalaya, Rani Permata Diky Chandra makin disibukan dengan berbagai undangan acara sejumlah warga Kota yang meminta dihadirinya. Mulai acara yang bersifat perorangan hingga acara-acara kelompok masyarak seperti Ormas, OKP bahkan acara Partai Politik sekalipun dengan berbagai moment dan tema masing-masing.

Dalam setiap pekan Rani mengaku bisa mengisi atau menghadiri acara hingga beberapa lokasi, bahkan dalam satu hari bisa dua hingga tiga acara sekaligus.

“Senang aja dapat bersilaturahmi dan membantu memperkenalkan Kang Diky dengan visi misinya dalam rencana pencalonannya di Pilkada Kota Tasik nanti,” Kata Rani Permata usai mengisi acara silaturahmi Idul Adha bersama Ibu-Ibu Majlis Taklim di Perumahan Batara Indah, Kota Tasikmalaya, Minggu (11/9/2016).

Rani mengakui sangat senang saat bertemu dengan ibu-ibu pengajian karena dapat bertukar pengetahuan seputar ilmu-ilmu agama.

“Pertemuan bersama Ibu-Ibu pengajian sangat menyenanagkan karena dapat memperoleh banyak pengetahuan tentang Agama dan yang lainnya, seperti dalam pengajian  tadi kami membahas keutamaan keutamaan Idul Adha dengan Ibadah kurbannya,” Ungkapnya.

Rani menyebutkan pesan dari Ibadah Kurban adalah bagaimana kita mampu mendekatkan diri kepada Alloh SWT dengan segala pengorbanan yang disimbolkan melalui penyembelihan hewan kurban.

“Isyaratnya adalah bagaimana ketaatan kita kepada Alloh harus mampu mengalahkan segalanya termasuk susuatu yang paling kita cintai di dunia ini, karena hakekatnya kita akan kembali kepada Alloh”, Tandasnya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang