proses-penyembilihan-hewan-qurban-300x225 RAGAM  Kompak..!! Warga Griya Citra Leles Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban

Warga perum Griya Citra Leles saat menyembelih hewan kurban, foto Kus

Gapura Garut ,- Hari Raya Idul Adha 1437 H, tahun 2016 warga Komplek Griya Citra Leles Desa Haruman Kecamatan Leles kabupaten Garut,   menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan kurban sebanyak  5 ekor hewan qurban  yakni 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Warga yang berkurban tahun ini sebanyak  17 orang mengikuti proses penyembelihan hewan kurban tersebut mulai dari penyerahan hingga pembagian daging kepada warga yang berhak meneriminya. Kegiatan  penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di halaman mesjid Babusalam kompleks setempat, Senin (12/9/2016)

Ketua panitia pelaksana kurban warga perumahan tersebut,  H  Muslih Mustofa mengatakan, bagi warga Komplek  Griya Citra Leles melaksanakan pemotongan hewan kurban secara mandiri telah menjadi kegiatan rutin  pada setiap tahunnya

“Dagingnya selain dibagikan ke  warga komplek  juga sebagiannya kita berikan kepada masyarakat di luar komplek yang berhak mendapatkannya,” Kata Muslih Mustofa.

Sedikitnya sekitar 400 paket daging kuran yang dapat dibagkan diluar kompleks perumahan yaitu bagi warga disejumlah kampung yang berdekatan dengan perumahan Griya Citra Leles.

“Para petugas keamanan, petugas keberesihan para pedagang asongan dan tukang ojeg , juga menjadi salah satu sasaran penerima daging kurban dari sisi. Mudah-mudahan tahun depan peserta kurbannya akan semakin banyak sehingga semakin banyak pula kesempatan  kita berbagi bersama di luar warga Komplek,”Ungkapnya.

Ratusan warga tampak antusias turut serta membantu pihak panitia kurban untuk membagikan daging kurban yang telah dimasukan kedalam kantong dan siap dibagikan.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang