Yadi Nugraha ketua Koperasi Batu Garut lasminingrat, foto jmb

Yadi Nugraha ketua Koperasi Batu Garut lasminingrat, foto jmb

Gapura Garut ,- Yudi Nugraha (34) pengusaha batu akik pemilik galeri Laminingrat Garut, yang juga pengusaha jasa kontruksi Kabupaten Garut berhasil menyisihkan pesaingnya merebut kursi ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Badan Pimpinan Cabang (BPC) Kabupaten Garut untuk periode 2016-2021.

Melalui  Musyawarah Cabang Gapensi BPC Garut yang ke X, baru-baru ini, Yudi Nugraha berhasil mengumpulkan 80 suara terpaut 28 suara dari kandidat lainnya Alwani Sofyan yang mengumpulkan 52 suara dari pemilik suara sah di Gapensi Garut sebanyak 132 hak suara.

Proses pemilihan ketua Gapensi baru berlangsung melalui mekanisme voting yang diikuti 132 pemilik hak suara yaitu para anggota Gabungan pengusaha kontruksi sebagai organisasi pengusaha konstruksi yang sudah ada seja k jaman orde baru itu.

Setelah menjalni prosesi pelantikan sebagai ketua terpih Gapensi periode 2016-2021, Yudi Nugraha bertekad untuk kembali mempersatukan para pengusaha konstruks di Kabupaten Garut untuk bersama-sama membangun Kabupaten Garut kedepan.

Menurut ketua Gapensi Pengurus Provinsi Jawa Barat, Susilo Wibowo, terpilihnya Yadi Nugarah sebagai ketua Gapensi Garut sekaligus menjadi satu-satunya ketua Gapensi termuda dalam sejarah kepengurusan di Gapensi yaitu baru menginjak 34 tahun

“Meski masih muda, saya yakin Yudi merupakan sosok yang tepat untuk membawa Gapensi Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik.”Kata Susilo Wibowo kepada wartawan usai melantik Yudi Nugraha. baru-baru ini.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com