RAGAM

Seniman dan Jurnalis Purwakarta Ngamen Peduli Bencana Garut

Aksi ngamen para seniman dan jurnalis Purwakarta, foto Deni
Aksi ngamen para seniman dan jurnalis Purwakarta, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Sejumlah Seniman bersama para Jurnalis Purwakarta, gelar aksi ngamen di pusat Kota Kabupaten Purwakarta tepatnya di Jalan Jendral Sudirman depan Pos Polisi Lalulintas Pasar Juma’ah Purwakarta, Senin (26/9/2016).

Aksi sosial tersebut sebagai bentuk solidaritas para seniman dan jurnalis Purwakarta untuk para warga  korban banjir bandang di Kabupaten Garut dan bencana longsor di Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Dalam aksi solidaritas para Seniman dan Jurnalis kabupaten Purwakarta ini, dimeriahkan oleh Mat Hounger musisi jalanan asal kota kembang Bandung. Aksi yang juga melakukan penggalangan dan tersebut  digelar mulai pukul 15.00 Wib, sampai pukul 17.30 Wib.

Aksi  tersebut juga mendapat dukungan serta difasilitasi penuh jajaran Kepolisian Lalu lintas  Polres Purwakarta dengan membantu mentediakan sound sistem (pengeras suara) serta tempat untuk gelar aksi solidaritas tersebut.

Ali Novel Magad, salah satu seniman Purwakarta, mengatakan, dengan gelaran ngamen tersebut pihaknya ingin menunjukan  kepedulian sekaligus menjadi bukti solidarita para seniman, musisi dan para jurnalis Purwakarta.

“Kami turut berduka dengan  berpartisifasi menggalang dana bagi para korban banjir yang  melanda Kabupaten Garut dan bencana longsor diSumedang. Hanya dengan cara mengamen kami dapat mengumpulkan dana untuk berpartisifasi.”Kata Ali.

Menurut Ali dari hasil ngamen pihaknya dapat melihat dan membuktikan betapa besarnya kepedulian warga Purwakarta dalam memberikan partisifasinya.

“Tidak disangka dengan digelarnya aksi solidaritas ini, selain uang hasil ngamen  juga ada sebagian warga yang datang menyumbangkan pakaian layak pakainya.”Tandasnya.***Deni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *