Para relawan dari anggota TNI saat menikmati Cuankie di Pos PHRI Garut, foto dok

Para relawan dari anggota TNI saat menikmati Cuankie di Pos PHRI Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Selain terus mendistribusikan bantuan kepada korban banjir bandang Kabupaten Garut, Posko PHRI Garut Peduli juga memberikan suport bagi para relawan yang terus bekerja membantu para korban dalam membersihkan puing-puing dilokasi banjir.

“Hari ini kami selesai mendistribusikan peralatan mandi serta pekaian dalam bagi 87 KK yang berada di penampungan Rumah Susun Gandasari yang diberikan langsung dor to dor,” Kata Idham Mustopa kordinator penyaluran bantuan Posko PHRI Garut, Selasa (27/9/2016).

Selesai mendistribusikan bantuan bagi para korban banjir, Lanjut Idham Posko PHRI bekerja sama dengan salah satu produsen Cuankie Tasikmalaya menyediakan Cuankie siap santap bagi para relawan yang berada dan bekerja disekitar lokasi bencana di kelurahan Paminggir Kecamata Garut Kota.

“Ini ada owner Cuankie si Cenghar Tasikmalaya memberikan suport Cankie bagi para relawan agar mereka tetap semangat dan segar dalam membantu membersihkan lingkungan dari lumpur dan puing-puing sisa terjangan banjir,”Ungkapnya.

Idham menyebutkan Posko PHRI akan terus menyediakan Cuankie bagi para relawan hingga hari kamis (30/9/2016) mendatang untuk mensuport semangat kerja para pekerja kemanusiaan baik dari kalangan TNI maupun masyarakat umum dari berbagai organisasi.

Sementara itu, penitipan bantuan yang disalurkan oleh Posko PHRI Garut masih terus berdatangan dari berbagai pihak baik berupa barang maupun pakaian juga uang tunai.

“kami sedang terus merekap data penerimaan bantuan juga penyaluran bantuannya untuk kita publish sebagai bentuk pertanggung jawaban kita kepada berbagai pihak,’Tandas Idham.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com