kesyrupan-bulu-mata-300x288 RAGAM  Puluhan Pekerja Pabrik Bulu Mata Palsu Kembali Kesurupan

Pintu Gerbang menuju Pabrik Bulu Mata tampak dipenuhi warga, foto istewa

Gapura Garut ,- Puluhan karyawan pabrik pembuatan bulu mata palsu di kawasan Jalan Ahmad Yani Timur Kecamatan Karangpawitan Garut kembali mengalami kesuruan masal. Para pekerja  PT. Danbi Internasional yang mayoritas kaum perempuan tersebut mendadak geger dan panik karena teriakan histeris terus terdegar dari dalam pabrik akibat kesurupan para karyawannya.

Yayan salah seorang Satpam Pabrik yang berhasil ditemui wartawan menyebutkan  kesurupan terjadi pada awalnya menimpa lima orang pegawai pabrik dibagian Melo dan  Gitting yang tiba-tiba histeris.

“Awalnya hanya lima orang histeris namun terus merembet ke beberapa pekerja lainnya  hingga menjadi heboh kesurupan massal,”Ucapnya, Kamis (20/10/2016).

Manajer PT Danbi Agus Kosasih mengatakan, ada sekitar 25 karyawan perempuan yang mengalami histeris  seperti kesurupan.

“ada sekitar 25 orang karyawati yang kesurupan,”sebutnya.

Menurut Agus awalnya hanya ada seorang yang histeris kesurupan kemudian terjatuh, namun tidak lama kemudian beberapa rekannya ikut terkena juga.

Seperti diketahui kesurupan masal dipabrik produsen bulu mata palsu terbesar di Kabupaten Garut ini bukanlah kali pertama karena pada beberapa bulan sebelumnya kesurupan yang sama pernah terjadi dilokasi yang sama.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang