deni-Silaturahmi-Melalui-Subuh-Keliling-1-225x300 RAGAM  Ketua Nasdem Purwakarta Galakan Program Subuh Keliling

Ketua Partai Nasdem Purwakarta saat berkumpul bersama warga diprogram Subuh Keliling, foto Deni

Gapura Purwakarta ,- Ketua Partai Nasdem Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Purwakarta H. Rustandie  terus menggalakan program Subuh Keliling (Suling). Melalui program tersebut, pria yang juga menjabat Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem ini, mengajak seluruh warga untuk salat berjamaah di masjid-masjid.

“Program Subuh Keliling atau Suling merupakan gerakan membangun spiritualitas, sosial, dan kultural di masyarakat. Selain itu, juga dapat membangun kebersamaan dan solidaritas, sehingga warga semakin rukun dan kompak,”Kata Rustandie, Minggu (23/10/2016).

Rustandie menambahkan, melalui Program Suling dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan kembali kesadaran tentang pentingnya Sholat Subuh berjamaah di masjid.

“Yang pasti Sholat Subuh berjamaah di masjid akan mendatangkan keberkahan,”Ucapnya.

Menurut Rustandie, jika dalam pelaksanaan Sholat Jumat masjid bisa terisi penuh, semestinya pada saat berjamaah Sholat Subuh juga harus penuh.

“Program Suling sudah mulai berjalan lagi dengan rutin. Ada pun yang sudah dijalankan di antaranya di beberapa desa yang masuk dalam wilayah Kecamatan Bungursari, yakni Desa Cikopo, Dangdeur, Cibening, dan Cibungur ,”Tuturnya.

Dalam setiap program Subuh Keliling  Rustandie menyempatkan untuk berdialog langsung dengan warga dan menampung aspirasi dalam perannya sebagai Ketua DPD Partain Nasdem dan Anggota DPRD Jawa Barat.

“Alhamdulillah kami juga membagi-bagikan Alquran dan perlengkapan sholat serta sekadar bantuan kepada warga,”Tukasnya.***Deni

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang