IMG-20161028-WA0002-300x215 RAGAM  2000 Warga Kota Tasik Telah Bergerak Ke Jakarta Ikut Aksi 4 Nopember

Ribuan umat islam Kota Tasikmalaya saat menggelar aksi unjukrasa Desak Polri Adili Ahok, foto Dedi

Gapura Tasikmalaya ,- Sejak Kamis 3 Nopember 2016 malam warga yang hendak mengikuti kegiatan aksi unjuk rasa penistaan agama di Jakarta telah bertolak dari Kota Tasikmalaya . Massa yang berjumlah sekitar 2.000 an bergerak  ke Jakarta merupakan gabungan dari anggota dan simpatisan Ormas Islam seperti FPI, Thaliban dan perwakilan dari sejumlah pondok pesantren serta Organisasi ekstra kampus.

Massa dari Kota Tasikmalaya tersebut berangkat dengan dua gelombang pertama berangkat sejak kamis siang dengan delapan armada Bus, kemudian yang lainnya berangkat kami malam dengan puluhan Bus start dari Jalan Sewaka Kawalu depan Pondok Pesantren Assurur.

Selain menggunakan Bus ada puluhan mobil pribadi yang juga digunakan warga untuk berangkat menuju ke Jakarta. Rombongan massa Tasikmalaya ini direncanakan transit di Jalan Tol Purbaleunyi Kilometer 97 Purwakarta untuk beristirahat sambil mengikuti pembekalan terkait jalannya aksi bada sholat Jumat 4 Nopember 2916 ini.

Massa juga akan bergabung dengan massa aksi lainnya dari berbagai daerah  Gedung DPR dan Mesjid Istiqlal sebagai pusat pemberangkatan aksi menuju Istana Negara.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang