Ribuan-santri-FPP-300x225 RAGAM  Perwakilan Gabungan Ormas Islam Kota Banjar Telah Berangkat Demo Ke Jakarta

Santri aksi turun kejalan, foto ilustrasi

Gapura Kota Banjar , – Puluhan warga  dari beberapa perwakilan Ormas Islam di Kota Banjar, Jawa Barat Kamis 3 Nopember 2016 malam tadi telah berangkat ke Jakarta. Massa dari ormas islam ini akan bertolak ke Jakarta untuk bergabung dengan ribuan massa lainnya yang telah kumpul di masjid Istiqlal Jakarta.

Sebelum berangkat, massa ormas islam ini berkumpul di halaman masjid Agung Kota Banjar dengan didampingi Satuan Intelkam Polres Banjar, kemudian melakukan do’a bersama. Menggunakan beberapa mobil minibus, puluhan ormas islam ini bertolak ke Jakarta untuk menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Thaya Purnama (Ahok) di proses hukum atas dugaan penistaan agama.

“Di Jakarta, kami akan melakukan demo dan bergabung dengan yang lainnya terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok,”ujar Ketua FPI Kota Banjar, Asep Samurai beberapa saat sebelum berangkat.

Kepergian puluhan massa ormas islam ini, tanpa didampingi oleh petugas keamanan. Mereka langsung menuju ke Jakarta dan akan bergabung dengan yang lainnya di Masjid Istiqlal bererak menuju Istana Negara usai sholat Jumat 4 Nopember 2016 ini.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang