IMG_20151002_093857-300x225 RAGAM  Ada Kepala Dinas di Pemda Garut Bersiap Meletakan Jabatan.. Kenapa??

Bupati Garut Rudy Gunawan saat melakukan pelantikan Pejabat eselon III dan IV, foto Dokumentasi

Gapura Garut ,- Meski baru obrolan ringan dan biasa-biasa saja, namun patut diapresiasi jika benar yang bersangutan sudah  merasa tidak sanggup menjalankan tugas dengan jabatannya sebagai Kepala Dinas  yang selama ini dijalaninya.  Jabatan kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Garut tersebut bersiap ia tinggalkan dengan jalan akan mengundurkan diri.

Melalui perbincangan langsung antara penulis  dengan Kadis  bersangkutan berinisial TSR, sesaat sebelum dirinya mengikuti acara sidang paripurna DPRD, Kamis (10/11/2016), Ia berulang menyatakan bahwa dirinya akan mundur.

“Di depan anggota badan anggaran (Banggar) DPRD saya sudah menyatakan hal ini, bahwa saya akan mundur menjadi kepala dinas karena saya merasa tidak sanggup, saya jujur dan gentlemen mengakui bahwa saya tidak sanggup, kenapa harus dipaksakan?” ujarnya.

Dirinya akan kembali menjalani  profesi semula yang telah lama ia geluti sesuai dengan basic keilmuan yang digelutinya. Menurutnya ilmu yang dimiliknya dalam profesi tersebut masih diingatnya,

” Ya sedikit sedikit saya masih ingat, saya telah bekerja dalam profesi ini selama puluhan tahun, ya pasti masih ingatlah.”Imbuhnya.

Sang kadis mengatakan bahwa dirinya juga telah mengikuti asesment eselon 2 yang diadakan oleh tim seleksi tingkat provinsi bentukan bupati Garut. Menurutnya saat ini jika melihat kompetensi di dinas yang ia geluti sekarang, hanya satu calon yang kompeten, kemungkinan besar dia yang akan menggantikan posisinya, jika ia mundur.***Yuyus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang