IMG-20161111-03936-300x225 RAGAM  Serbuan Laron di Jalan Raya Kota Banjar Kembali Memakan Korban

Ini pemandangan lalor yang memenuhi ruas jalan di Kota Banjar. foto hermanto

Gapura Kota Banjar , – Serangan laron atau jenis serangga yang keluar pada malam hari kembali terjadi di jalan Letjen Soewarto atau tepatnya di jembatan Parungsari, Sabtu (12/11/2016) malam kembali memakan korban.

Tasinah (52) warga dusun Randegan Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, terpaksa harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka robek pada bagian bibirnya akibat terjatuh lalu tertabrak mobil yang ada di belakangnya.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Tasinah tengah menuju ke Banjar Kota, namun ketika melalui jembatan Parungsari, sepeda motor yang dikendarainya terjatuh karena jalan licin akibat serangan jutaan laron.

Pada saat terjatuh, dari belakang datang kendaraan Avansa yang dikemudikan Robi (37) warga Garut Jawa Barat. Akibat licinnya jalan, sehingga mobil tersebut sukar di rem hingga menabrak tubuh Tasinah yang tengah tergeletak di jalan.

“Saya sudah menginjak rem, namun mobil tetap meluncur dan menabrak ibu tersebut,”ata Robi.

Kemudian Tasinah ditolong oleh anak-anak Karangtaruna Parungsari dan dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil warga.

“Disini memang sering terjadi kecelakaan kalau banyak laron, tidak sedikit yang terjatuh terutama sepeda motor,”ujar Ruli.

Hingga berita ini diturunkan, Tasinah masih tergolek di IGD RSUD Kota Banjar untuk mendapat perawatan medis. Kemudian, pihak pemilik mobil dan pihak korban menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang