​​​

wp-1479495349128 RAGAM  Kontraktor Revitalisasi Pasar Wanaraja Optimis Selesai Tepat Waktu

Gapura Garut ,- Meski sempat menuai berbagai reaksi dari warga sekitar, proses pembangunan revitalisasi pasar Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut terus digenjot.

Rencananya proses pembangunab tersebut  akan rampung tepat waktu pada 20 Desember 2016 mendatang. 

Mutiara Pamungkas Bagian divisi teknik, PT Trimukti selaku kontraktor pembangunan revitalisasi pasar Wanaraja saat ditemui di Kantor Dinas Perindustrian dan Pasar menyebutkan pihaknya optimis menyelesaikannya tepat waktu.

Menurutnya progres pembangunan pasar wanaraja sudah hampir 70 persen, dengan tengang waktu yang cukup banyak menurutnya target bulan Desember selesai akan segara tercapai.

“Waktu kami masih cukup panjang, hampir satu bulan lebih, saya rasa waktu ini cukup untuk menyelesaikan pasar wanaraja,” kata Mutiara , Jumat (17/11/2016).

Progres proyek dari setiap tahap pembangunan lanjut Mutiara selalu sesuai rencana, dibuktikan dengan penilaian independet. 

“Contohnya, pada waktu satu minggu harus mencapai progres pengerjaan harus 50 persen, tapi kita bisa mengerjakan 68 persen berarti punya surplus 18 persen,”ungkapnya.

Dengan tengang waktu yang masih panjang dari yang telah tertuang dalam kontrak dimana mencapai  230 hari Kalender, pengerjaan direncanakan selesai tepat waktu. 

Meski demikian tegas Mutiara pihaknya meminta tengang waktu 20 hari setelah habis masa kontrak.

“Ambil pahitnya saja minus kurang lebih 20 hari dari kontrak yang telah ditentukan,” ucapnya.

Pihak kontraktor menegaskan mengernakan pekerjaan sesuai tepat waktu merupakan prinsip yang senantiasa menjadi komitmen perusahaan pengembang atau kontraktor karena hampir setiap proyek selalu dilakukan secara totalitas.

“Pekerjaan kita seperti biasanya selalu digenjot waktu, sampai siang malam karena itu cara kerja kita,” pungkasnya.***Yuyus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang