logo-persis-300x195 RAGAM  Lebih Dari 100 Bus Jamaah PERSIS Dipastikan Ikut Aksi Bela Islam 212

Ormas Islam Persatuan Islam (PERSIS)

Gapura Nusantara ,- Berdasarkan infomasi dari internal Pengurus Pusat Persatuan Islam (PP PERSIS) melalui pesan singkat menyebutkan untuk persiapan mengikuti Aksi Bela Islam Jilis 3 pada Jumat 2 Desember 2016 besok, pihak panitia PERSIS telah menggelar rapat kordinasi di Blue Sky Hotel Jakarta Pusat pada Rabu 30 Nopember 2016.

Hasil rakor tersebut menyepakati peserta Aksi Bela Islam 212 untuk Jamaah PERSIS akan diikuti elemen Anggota PERSIS, Pemuda Persis, Pemudi Persis, Himpunan Mahasiswa Persis, Himpunan Mahasiswi Persis, Ikatan Pelajar Persis serta para simpatisan dan jamaah Pengajian Binaan PERSIS dari berbagai daerah.

Dalam rilisnya disebutkan lebih dari 100 Armada Bus akan digunakan Jamaah Persatuan Islam untuk bergabung ke Jakarta dari berbagai daerah mengikuti komando aksi bagi Jamaah Persis yang difasilitasi Pimpinan Wilayah PERSIS DKI Jakarta.

Mereka menentukan titik kumpul atau konsentrasi masa aksi Jamaah PERSIS akan dipusatkan di sekitar Masjid Istiqlal dengan area parkir kendaraan di sekitar lapangan Banteng.

Disebutkan seluruh peserta aksi Jamaah PERSIS wajib sudah hadir dikawan  masjid Istiqlal maksimal pukul 03.00 wib Jumat dini hari. Selanjutnya akan menuju ke Monas selepas melaksanakan sholat Subuh berjamaah dimesjid Istiqlal.

Aksi Jamaah PERSIS akan dipimpin langsung Wakil Ketua Umum PP PERSIS Dr. KH Zeze Zaenudin MA sekaligus sebagai kordinator nasional Aksi Bela Islam 3 dari Jamiyah PERSIS.

Ring satu  peserta aksi PERSIS disediakan  hanya untuk Himpunan Mahasiswa Persis dan Ikatan Pelajar Persis, sementara untuk mobil Komando akan disediakan Pengurus Wilayah Persis  DKI Jakarta. Kendali keamanan aksi Jamiyah Persis diamanahkan kepada Brigade Persis.

Terkait dengan pelaksanaan sholat Jumat apabila ternyata suara sound system iman dan khotob Sholat jum’at utama tidak terdengar dan barisan rombongan Persis terpisah atau terisolir dari jamaah utama, maka akan diadakan sholat jumat secara mandiri khusu Jamiyah Persis.

Demikian butir-butir hasil rapat kordinasi Aksi Bela Islam 3 Persis yang tersebar melalui pesan singkat dan ditanda tangani oleh  Kordinator Nasional Persis aksi ABI 212 Dr.KH. Jeje Zainudin, MA.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang