Lamborghini-300x162 RAGAM  Peserta Aksi Bela Islam 212 Mulai Jalan Kaki Hingga Pakai Lamborghini

Ini penampakan mobil Lamborghini di Aksi Bela Islam 212, foto Istimewa

Gapura Jakarta  ,- Aksi Bela Islam jilid 3 yang lebih dikenal dengan aksi Super Damai 212 benar-benar lengkap dengan estimasi peserta mencapai jutaan orangg mulai perkiraan 3 juta orang hingga ada yang menghitung dengan berbagai sumber mencapai 7,5 juta. Pantas jika seluruh ruas jalan protokol hingga sejumlah jalan tikus menuju arah silang Monas disesaki para pesert aksi.

Uniknya lagi ditengah berkumpulnya massa Aksi 212 di sekitaran Monas, ada pemandangan yang cukup menyedot perhatian sesama peserta aksi sebagaimana dilansir sejumlah media online bahwa sebuah mobil super mewah Lamborghini tampak terparkir di dekat lokasi.

Jawa Pos melansir  pemilik mobil kelas miliader tersebut enggan menyebutkan namanya namun ia diketahui datang di kerumunan massa sekira pukul 01.20 WIB, Jumat (2/12/2016) dini hari.

Setibanya dilokasi, Ia pun mempersilakan para pendemo untuk bergantian berfoto di mobil berwarna oranye terang itu, karena ia mengetahui banyak para peserta aksi yang menyambutnya dengan penasaran.

Tak mau kehilangan kesempatan, massa secara bergantian mengabadikan gambar di mobil yang harganya miliaran rupiah itu. “Fotoin gue dong, buruan,” kata salah satu massa yang langsung berpose di depan kemudi layaknya dialah si pemilik mobil.

Sementara si pemilik mobil bernomor polisi B 7 GFR itu yang berbusana muslim dan mengenakan peci itu hanya senyum-senyum saja melihat mobilnya menjadi pusat perhatian.

Lengkap sudah, Aksi Bela Islam  super damai 212 yang dikomandoi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) itu dikuti semua golongan dan eleman masyarakat dari berbagai starta sosial dengan berbagai kesempatan datang, mulai berjalan kaki hingga menunggang Lamborghini.

Sebagaimana dimaklumi bahwa Peserta Aksi 212 dari berbagai daerah tanah air, dari berbagai profesi, semuanya bersatu dalam membela Al Quran, membela Islam dan menuntut sang penista Al-quran segera ditahan.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang