wp-1480737620286 RAGAM  LSM Pelangi Kota Banjar Lantik Pengurus Korwil Purwaharja

Gapura Kota Banjar , – Lembaga Swadaya Masyarakat atau LSM Pelangi, melantik koordinator wilayah kecamatan Purwaharja, Sabtu (3/12/2016).

Bertempat di Lingkung Haurmukti RT 1/1 Kelurahan/Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, LSM Pelangi melantik 11 orang anggota kepengurusan untuk wilayah kecamatan Purwaharja dengan ketua Kordinator terpilih Dedi Suhendrik

Dedi Suhendrik menyampaikan ucapkan terimakasih kepada dewan pendiri LSM Pelangi atas kepercayaannya yang telah menunjuk dirinya sebagai ketua koordinator wilayah kecamatan Purwaharja.

“Saya bangga dan saya ucapkan terima kasih kepada dewan pendiri LSM Pelangi atas kepercayaannya memilih saya sebagai ketua koordinator wilayah kecamatan Purwaharja,”Kata Dedi kepada wartawan.

Dedi berjanji akan selalu menjunjung tinggi setiap kegiatan yang bernilai positif. Bersama anggota wilayah Purwaharja Dedi menyatakan siap  membantu masyarakat dalam kesusahan dan selalu borkoordinasi dengan pemerintah.

Sementara itu Ketua LSM Pelangi, Tonton Adipraja menuturkan, bahwa LSM Pelangi dari masing-masing kecamatan harus mempunyai kepengurusan hingga ke pengurus bawah. 

“Setiap wilayah kecamatan harus mempunyai kepengurusan, sehingga dari arus bawah hingga atas nantinya bisa mendapat informasi dan LSM pelangi dengan Pemerintah kota dapat menindaklanjuti untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan,”kata Tonton.

Kegiatan pelantikan koordinator wilayah kecamatan Purwaharja ini, diakhiri dengan hiburan. Tidak ada perbedaan dalam kegiatan ini semua kalangan baik masyarakat maupun pejabat semua larut berjoged menikmati sajian hiburan musik dangdut.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang