15284109_10207826226988727_7081035749681439601_n-300x225 RAGAM  Mesti Kodisi Kurang Fit Rani Diky Chandra Tetap Mendatangi Majlis Taklim

Rani Diky Chandra saat berada di Majlis Taklim, memenuhi undanga pengajian warga, foto Dok

Gapura Seleberita ,- Rani Diky Chanda istri calon walikota nomor urut satu Diky Chandra benar-benar idak mengenal lelah dan tetap memanfaatkan sisa waktu untuk menyapa warga Kota Tasikmalaya sesuai kemampuan dan keahlian yang dimilikinya.

Belakangan meski kodisi kesehatannya  kurang fit namun Rani yang kini berjuluk Wonder Women Kota Tasik tersebut tetap berupaya memenuhi semua agenda bertemu warga yang telah jauh-jauh hari diagendakan.

“Ini undangan warga sudah lama ingin bertemu dengan saya, makanya tetap memaksakan meski badan memang kurang fit. Enggak enak dengan warga yang sudah lama menunggu untuk bertemu,” Kata Rani saat dikonfirmasi usai mengisi acara majlis Taklim Al-Wasilah di Cibeureum Kota Tasik, Minggu (4/12/2016).

Rani menyebutkan setidaknya ada dua titik lokasi yang harus ia kunjungi karena sudah menjadi agenda atas undangan warga jauh-jauh hari memintanya untuk datang bersilaturahmi dan sharing dalam majlish Taklim.

“Tempat kedua di Majlish Taklim Muslimah PUI  di Tamansari, Alhamdulillah Alloh SWT masih memberikan kekuatan untuk datang dan bersilaturahmi bersama-sama warga, Semoga menjadi amal kebaikan buat kita semua,” ungkapnya.

Menurut Rani yang selalu mengharukan dan memberi kekuatan dari setiap pertemuan dengan warga adalah melihat pancaran wajah keikhlasan dan ketulusan dari warga yang juga mendoakan perjalanan dirinya dan suaminya.

“Selalu terharu dan menghaukan, mereka sangat tulus mendoakan dan memberikan harapan yang sangat besar untuk kiprak kami di Kota Tasik,”Ucapnya.

Dalam Kondisi kurang sehat sekaipun, Tambah Rani, warga tidak lupa membekali doa untuk kesembuhan dan kesehatan serta kemenangan sebagai buah dari perjuangan kami selama ini.*** TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang