Gapura Garut,- Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) BPC Garut kembali akan menggelar kegiatan sosial sebagai tindak lanjut dari program recovery pasca bencana banjir bandang Garut pada September 2016 lalu.

“Ini lanjutan program pasca bencana dimans kita akan kembali mengadakan acara bakti sosial bagi para korban bencana banjir,”Kata Herri Juliardi salah satu Wakil Ketua BPC PHRI Garut, Senin (19/12/2016).

Herri menyebutkan kegiatan tersebut bertajuk Golden Memory bertempat di Panti Werda dimana sasarannya adalah warga Jompo penghuni panti yang menjadi korban banjir.

“Kegiatan dilaksanakan di panti jompo .Ini kebetulan warga panti sudah boleh kembali ke panti setelah ikut serta tinggal dipengungsian untuk beberapa waktu,”ungkapnya.

Menurut Herri acara akan mulai pukul 10.00 WIB sampai menjelang waktu makan siang sesuai jadwal yang ada dipanti.

“Acara nanti juga kita akan ikut menyaksikan dan membantu akad nikah dari pasangan jompo di panti werda yang akan melaksanakan pernikahan,”Tuturnya.

Sementara itu dalam pelakasanaanya pada Selasa 20 Desember 2016 pihak PHRI juga akan menyerahkan 72 paket berupa perlengkapan mandi dan sejumlah bantuan lainnya yang melibatkan IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association) serta HAC (Hotel Agent Club).

“Intinya kita akan terus menyemangati para orang tua jompo yang juga menjadi korban banjir”, Tandas Herri

Sebagaimana diketahui sebelumnya saat bencana banjir bandang melanda bantaran Sungai Cimanuk, PHRI termasuk salah satu yang aktif membuka posko darurat bencana yang menampung dan menyalurkan bantuan bagi para korban banjir Garut.***Jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang