RAGAM

Kampung Sampireun Galakan Program “Cleaning Day”Jaga Keasrian Lingkungan


Gapura Garut  ,- Kepedulian terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan kini menjadi salah satu fokus pihak Manajemen Kampung Sampireun Resort & Spa di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Sebagai salah satu destinasi wisata dan penyedia akomodasi wisata di Kabupaten Garut, Kampung Sampireun mencanangkan program “Cleanning Day”, yaitu program peduli kebersihan lingkungan yang dilakukan seluruh karyawan dan direksi.

“Ini program baru pak GM kita yang baru pak Ahmad Arief Iskandar  beliau sangak konsen kepada lingkungan,”Kata Elia Ermizal salah satu Manajemen Kampung Sampireun, Selasa (10/1/2017).

Elia menyebutkan program tersebut menjadi kewajiban seluruh karyawan dalam melestarikan lingkungan kerja dan sekitarnya.

“Kita para karyawan dan direksi sepakat untuk senantiasa menjaga keasrian lingkungan kita terlebih Kampung Sampireun adalah bagian dari objek wisata di Garut,”ungkapnya.

Ia menambahkan program tersebut akan terus dilaksanakan setiap satu bulan satu kali secara berkesinambungan.

“Insya Alloh program ini akan terus berlanjut setelah hari ini pertama kali kita laksanakan bersama sama, semoga Kampung Sampireun tetap menjadi favorit para pengunjung,”Pungkasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *