wp-1485089371955 RAGAM  Ulang Tahun SKB, Kota Banjar Jadi Lautan RX King

Gapura Kota Banjar – Ribuaan pecinta sepeda motor RX-King ngumpul bareng di Sport Centre Langensati Kota Banjar, Minggu (22/1/2017). Acara tersebut dalam rangka aniversari ke 1 Squad King Banjar (SKB).

Raungan mesin motor 2 tak khas RX-King tak henti-hentinya di arena kegiatan tersebut, bahkan diantara bikers ada yang berjoged sembari di iringi raungan knalpot motor “Si Raja” itu. 

Para bikers yang datang pun bukan hanya dari priangan timur saja, mereka ada yang datang dari luar kota seperti Bandung, Bogor, Cilacap, purwokerto, Kuningan, Majalengka, Surabaya, dan Yogyakarta. 

Selain itu ada juga yang datang dari luar pulau jawa seperti dari Sulawesi, Batam, Sumatera, dan Nusa Tenggara Timur.

Ketua penyelenggara sekaligus ketua SKB, Amin Bungsu mengatakan, selain aniversari SKB yang pertama, kegiatan ini pun sekaligus sebagai ajang tali silaturahmi para pecinta otomotif terutama para pecinta motor RX-King.

“Selain hari jadi SKB yang ke 1, kegiatan ini pun sebagai ajang tali silaturahmi para pecinta RX-King se Indonesia,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, bahwa setiap kegiatan RX-King jangan heran kalau telinga dibuat bising oleh raungan knalpot motor tersebut. Hal ini menurutnya sudah tradisi di club RX-King.

“Mereka sengaja meraung-raung sepeda motor yang biasa disebut blayer, hal ini karena sudah tradisi, selain itu dalam club RX- King tidak mengenal istilah klakson, sebagai tanda say hallo biasanya cukup dengan menarik gas, kalau pakai klakson berarti bukan RX-King,” imbuhnya sambil tertawa.

Ia berharap melalui kegiatan ini, Kota Banjar semakin terkenal di luar sana, dan ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga acara ulang tahun SKB yang pertama ini pun berjalan aman dan lancar.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya acara ini, sehingga acara ini berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Acara pun ditutup dengan penampilan musik dangdut, dance, dan freestyle motor dari Xilent Xtrime Padud Jaya Banjar.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang