wp-1485411703777 RAGAM  HDCI Bangun Mesjid di Rusunawa Garut


Gapura Garut ,- Pengurus Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kabupaten Garut bersiap menyambut sekitar 80 anggota HDCI yang akan tiba di Garut Jumat 26 Januari 2017 besok.

Kedatangan rombongan penggemar motor gede yang tergabung di HDCI tersebut akan dipimpin langsung Ketua HDCI pusat Komjen Polisi Purnawirawan Nanan Sukarna.

Menurut Ketua HDCI Garut H. Ato Hermanto kedatangan rekan rekannya anggota HDCI tersebut untuk menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan mesjid yang digagasnya di kompleks Rusunawa Cilawu Garut.

“Ini kegiatan bakti sosial kami para anggota HDCI dalam mewujudkan kepedulian terhadap kabupaten  Garut,”Kata Ato saat ditemui, Kamia (26/1/2017).

Ato menyebutkan  acara peletakan batu pertaman pembangunan mesjid tersebut akan dilakukan langsung oleh Ketua umum HDCI pusat.

“Peletakannya nanti langsung oleh pak ketua HDCI pusat pak Nanan didampingi pengurus HDCI jabar,”ungkapnya.

Ketua panitia pelaksana Teddy Golsom mengatakan persiapan kegiatan bakti sosial HDCI tersebut sudah dilakukan jauh jauh hari sehingga tinggal pelaksanaannya saja.

“Persiapan sudah kami rencanakan sebelumnya dan semuanya sudah siap,”ucapnya saat mendampingi Ketua HDCI Garut H Ato Hermanto.

Teddy menambahkan pihaknya akan menjemput rombongan konvoi HDCI pusat dan jabar di Kecamatan Leles.

“Kita akan jemput rombongan teman teman HDCI di Leles kemudian istirahat di Pendopo Garut sebelum ke lokasi acara,”ujarnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang