16195665_242358429545715_6999509349209857713_n-225x300 RAGAM  Antusias Dukungan, Paslon Walikota Diky-Denny Dibuatkan Cokelat Edisi Spesial

Ini dia penampakan Cokelat edisi sepesial pasangan Diky-Denny, foto dok

Gapura Seleberita ,- Magnet dan daya tarik sosok Calon Walikota Tasik nomor urut satu Diky Chandra yang berpasangan dengan Denny Romdhoni benar-benar terus menanjak mengundang simpati banyak kalangan.

Keterbatasan materi yang dimiliki namun sosok kesederhanaan dan bersahaja yang ditunjukan Diky Chandra memang telah mengikat petemanan dan persahabatan yang abadi diantara dirinya dengan seluruh sahabat dan koleganya.

“Kami tidak akan membiarkan Kang Diky sendirian kami selalu ada dengan beliau meski kami berjauhan dan tidak bisa mendukung dalam bentuk pilihan karena kami tiggal didaerah yang berbeda, namun suport akan kami terus berikan,” Kata Kiki Gumelar Owner PT. Tama Cokelat Indonesia pemilik brand cokelat Chocodot, Jumat (27/1/2017).

Kiki menyebutkan selain selalu berdoa untuk kelancaran segala urusan sahabatnya  Diky Chandra, ia juga terus mensuport apapun yang bisa diberikan.

“Insya alloh kalau doa tidak usah ditanya setiap saat kami  berdoa, yang penting sejak awal kang Diky mengutarakan niatnya saya sudah mendukung sepenuhnya,”ungkapnya.

Kiki bersama para relawan Ponggawa Diky Chandra (Wadika) telah meluncurkan mercendaise berupa dark cokelat berbalut kemasan bergambar Diky Chandra-Denny Romdoni untuk mensuport kegiatannya sosialisasi di Kota Tasikmalaya.

“Cokelat edisi sepesial ini sengaja kami produksi, meski tidak banyak tapi Insya Alloh akan menjadi bagian perjalanan sukses Kang Diky di Kota Tasikmalaya,”ucapnya.

Sementara itu Calon Walikota Tasik Diky Chandra menyambut gembira bertambahnya dukungan dan suport yang terus mengalir kepada pasangannya.

“Saya senang karena semua dukungan dan suport semuanya bagian dari kreatifitas dan inovasi yang ditunjukan teman-teman dan para sahabat saya semua. Seluruhnya bernilai kreatiftas baik Tshirt dan Alat peraga kampanye lainya seluruhnya hasil kreatifitas yang luar bisa,” Kata Diky mengapresiasi.

Diky menyebut semua datang secara sukarela tanpa diminta dan dikomando sehingga tampak sangat marak dimana-mana termasuk desain Tshirt-pun jumlahnya sangat banyak karean para pendukung dan simpatisan banyak yang membuat masing-masing.

“Ini yang membuat saya terharu dan entah harus bicara apa yang jelas saya ucapkan terimakasih semoga semuanya bernilai ibadah. Saya tidak punya banyak materi tapi saya memang punya banyak sahabat sejati,”Pungkasnya.*** TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang