IMG_20170129_154320-300x225 RAGAM  Libur Imlek, Arus Lalu Lintas di Kota Banjar Padat

Arus Lalu lintas tampak memadati ruas jalan di Kota Banjar ,foto hermanto

Gapura Kota Banjar , – Libur tahun baru imlek atau Gong sejumlah warga memanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga, mereka biasanya pergi berlibur ke sejumlah tempat wisata.

Banyaknya warga yang berlibur menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, membuat sejumlah ruas jalan di Kota Banjar menjadi padat merayap.

Berdasarkan pantauan  di lapangan sejumlah ruas jalan utama Kota Banjar pada  Minggu (29/1/2017) sekitar pukul 16.00 WIB sore terutama di jalan Kapten Jamhur, jalan BKR, dan jalan Husein Kartasasmita, terlihat antrian panjang puluhan kendaraan yang telah mengisi liburan dari Pantai Pangandarran.

“Arus lalu lintas disini mulai padat sejak siang tadii, mereka mungkin telah berlibur dari Pantai Pangandaran dan daerah wisata lainnya di Kabupaten Pangandaran,” Kata Randi Dadung warga Banjar.

Ia menambahkan, selain volume kendaraan yang jumlahnya semakin bertambah, hal ini juga akibat dari banyaknya Traffic Light di Kota Banjar.

“Kepadatan arus lalu lintas pun disebabkan karena banyaknya traffic light disetiap persimpangan jalan di Kota Banjar, sehingga laju kendaraan terus tersendat,” imbuhnya.

Masih kata Randi, imbas dari padatnya jalan tersebut, puluhan bahkan ratusan kendaraan hanya bisa memacu kendaraannya dengan kecepatan 5 KM/jam.

“Hingga saat ini suasana sejumlah lalin di Jalan protokol ‎masih padat merayap, mayoritas kendaraan datang dari arah selatan ke barat jauh,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang