16388106_1341171469286267_2303241103964238582_n-300x225 RAGAM  Diky Chandra Ajak Asep Penyandang Disabilitas Duduk di Podium

Asep berfoto bersama Paslon walikota Diky Chandra dan Denny Romdoni, foto istimewa

Gapura Seleberita ,- Dududuk diatas podium kehormatan Diky Chandra Calon Walikota Tasikmalaya nomor urut satu, saat pelaksanaan kegiatan Kampanye Terbuka bertajuk Pesta Rakyat di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (29/1/2017).

Ada yang menarik pemandangan yang membuat sejumlah orang merasa kagum dan bangga dengan sosok calon pemimpin Kota Tasikmalaya tersebut. Diky lebih memilih mengajak Asep seorang penyandang Disabilitas untuk duduk disampingnya diatas kursi yang diperuntukan bagi para petinggi partai dan juru kampanye paslon besutan PBB dan PDIP Kota Tasikmalaya tersebut.

Diky secara langsung mengajak Asep naik kepanggung saat ia terlihat berada dibawah panggung sambil menaiki sepeda modifikasi yang ditunggangi. Asep adalah seorang penyandang disabilitas sejak lahir dengan tidak memiliki kaki sehingga berjalan hanya mengandalkan roda dorong atau sepeda yang telah dimodifikasi terlebih dahulu.

“Saya senang ternyata idola saya calon pemimpin saya ini adalah orang yang sangat perhatian terhadap kami-kami yang memiliki kekurangan secara fisik,” Kata Asep saat dimintai tanggapannya, usai kegiatan Pesta Rakyat berakhir.

Asep tampak senang dengan mata berkaca-kaca mengaku terharu dengan perlakuan istimewa yang diberikan Diky Chandra kepada dirinya.

“Pokoknya saya senang dan sepenuhnya mendukung Kang Diky. Saya juga senang bisa bertemu kang Sule yang juga idola saya,”Ucapnya gembira.

Sebelumnya Asep ditemui Rani Permata setelah mendengar kabar ada warga bernama Asep yang ingin bertemu langsung dengan Diky Chandra dan beberapa artis yang menjadi idola Asep salah satunya adalah Sule.

“Asep ini orang hebat meski memiliki kekurangan secara fisik tetapi tetap bekerja meski harus berjualan kripik pisang keliling dari kampung kekampung. Saya bangga dan bersedia untuk mempertemukan Asep dengan idolanya,”Kata Rani saat ditemui terpisah.

Rani mengatakan dirinya sangat senang dapat berbagai kebahagiaan dengan Asep yang secara tidak langsung telah mewakili warga penyandang disabilitas di Kota Tasikmalaya.***TGM

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang