wp-1486784997289 RAGAM  Warga Garut Bersiap Sambut Diky Chandra Dalam Sebuah Event

Gapura Seleberita ,- Memasuki hari tenang menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Tasikmalaya seluruh pasangan Calon sudah mengakhiri seluruh kegiatan yang berbau kampanye yang akan dimulai hari Minggu (12/2/2017) besok.

Calon walikota nomor urut satu Diky Chandranegara memilih pulang ke Cileungsi Bogor untuk menjenguk anak anaknya.

Namun sebelum bertolak ke Bogor, Diky Chandra dijadwalkan akan singgah di Garut memenuhi undangan penyelenggara kegiatan Choconation by Chocodot dalam rangka HUT ke 2 Tahun Goah Gumelar sebuah perusahaan distribusi cokelat terkemuka di Garut.

Pihak penyelenggara menyebutkan sejumlah peserta sangat antusias akan menyambut kehadiran sosok mantan Wakil Bupati Garut tersebut.

“Warga para peserta Choconation sudah sangat antusias akan menyambut kehadiran kang Diky di Garut,”Kata Ardi panitia penyelenggara ditemui disela sela acara, Sabtu (11/2/2017).

Menurutnya acara yang mereka gelar selama dua hari Sabtu dan Minggu 11-12 februari 2017 murni untuk menghibur warga Garut dengan olahan cokelat.

“Insya Alloh acara hari minggu besok akan sangat meriah karena para peserta akan saling ciprat dan lumur cokelat lumer sekaligus menikmati makan cokelat dan cake sepuasnya,”ungkapnya.

Ai Maryani salah seorang warga Garut mengaku senang akan bertemu Diky Chandra idolanya pada acara Choconation.

“Saya sudah daftar untuk ikutan acara besok ingin ketemu Kang Diky sama Teh Rani.Saya juga mendoakan beliau semoga terpilih menjadi walikota Tasik,”ujarnya.

Ai mengaku sangat kagum dengan sosok Diky Chandra yang santun dan merakyat juga tidak pandang bulu dalam bergaul.

“Dulu waktu jadi wakil Bupati saya sering bertemu beliau saat acara acara pemda orangnya baik tidak angkuh selalu mendengar kalau kita punya masalah,”kenangnya.

Selain Ai sejumlah warga lainnya juga bersiap untuk menyambut Diky Chandra dalam acara di Garut tersebut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang