RAGAM

Kejar Bayangan Hitam, Seorang Remaja Terjatuh Dari Atap Rumah

Seorang anggora Kepolisian sedang mencari keterangan atas kejadian yang menimpa remaja loncat dari genting, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Seorang remaja putri bernama Leli (18) warga Lingkung Parunglesang RT 1/8, Kel/Kec Banjar, Kota Banjar, belum lama ini  nekat lompat dari atas genting rumahnya. Akibatnya, remaja ini menderita luka di bagian kepala dan kaki.

Menurut keterangan Mamat (35) warga setempat. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Ketika itu dirinya hendak ke Terminal Bus untuk menjemput saudaranya. Namun di jalan ia melihat seseorang melompat dari atas genting. Kemudian ia menolongnya dan bertanya kepada remaja tersebut.

“Saat saya tanya, remaja ini mengaku bahwa ia melompat dari ketinggian setelah melihat bayangan hitam yang ada di rumahnya,”Kata Mamat menirukan keterangan korban,

Sementara itu, Leli saat ditemui mengakui jika  dirinya sempat melihat sosok bayangan hitam di tangga menuju ruangan atas rumahnya, kemudian ia mengejar bayangan itu hingga ke atas rumah.

“Saya memang melihat bayangan hitam di tangga, dan saya pun lari mengejarnya hingga ke atas hingga saya terjatuh dari atas rumah,” kata Leli.

Iis (45) ibu dari remaja tersebut mengaku kaget atas tingkah laku anaknya. Menurutnya padahal sebelum kejadian, ia bersama anaknya sedang berada di tengah rumah. Namun tiba-tiba anaknya naik ke lantai atas dan setelah itu ia tidak mengetahui apa yang dilakukan anaknya tersebut.

“Saya tidak tahu kalau anak saya ini lompat dari atas genting, saya tahu setelah anak saya ada yang menolong dan mengantarkannya ke rumah dengan luka di kepala,” katanya.

Dengan adanya kejadian ini, baik warga maupun pengguna jalan menjadi  penasaran dan mereka berkerumun di lokasi kejadian hingga arus lalu lintas di jalan dewi sartika menjadi tersendat.

“Untuk menghindari hal lain, saya membubarkan warga yang berkerumun,” kata Suryana Ketua RT setempat.

Panit reskrim Polsek Banjar, Aiptu Mamat Abidin yang berada di lokasi kejadian mengatakan pihaknya akan melakukan klarifikasi kronologi terkait seorang remaja yang melompat dari atas genting.

“Kami akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait hal ini, karena khawatir ada motif lain yang membuat seorang remaja putri ini melompat dari atas genting,” tuturnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *