IMG_20170412_130648-300x182 RAGAM  Latih Kekompakan, Pol PP Kota Banjar Gelar Lomba Baris Berbaris

Penampilan Salah satu kelompok peserta Lomba Baris Berbaris Sapol PP Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sebanyak 24 Regu Linmas dari 25 Desa/Kelurahan Di Kota Banjar, pagi tadi mengikuti kegiatan lomba baris-berbaris, Selasa (11/4/2017). Kegiatan tersebut digelar di halaman Pendopo dalam rangka HUT Pol PP yang ke 67 dan HUT Linmas yang ke 55.

Kepala Dinas Satpol PP Kota Banjar, Edi Nurjaman saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi.

Selain itu juga nantinya sebagai pendorong bagi terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkup instansi pemerintah dan masyarakat.

“Selain memeriahkan HUT Pol PP dan Linmas, lomba PPB ini juga untuk melatih kedisiplinan dan juga untuk melatih kekompokan serta kebersamaan,” Ujarnya.

Ia menambahkan, kedepannya Pol PP dan Linmas semoga lebih handal dan berwibawa serta senantiasa melakukan pengawasan, pencegahan dan penegakan serta sigap dalam menjaga ketertiban umum.

“Kedepannya Pol PP dan Linmas semoga semakin handal dalam menjalankan tugasnya,” singkatnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Danramil Banjar, Kapolsek Banjar, Camat, Kades dan Lurah serta seluruh peserta lomba.

Dalam lomba PBB ini juara pertama diraih oleh Kelurahan Mekarsari, juara II diraih Desa Binangun, dan juara III diraih oleh Desa Waringinsari.

Serta juara Komandan Regu diraih Oleh Desa Sinartanjung, juara yel-yel diraih Desa Mekarharja, dan juara favorit diraih Desa Balokang.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang